Dani Alves Sebut Legenda Inggris Menjijikkan

Dani Alves Sebut Legenda Inggris Menjijikkan

SAO PAULO- Dani Alves mencoba menunjukkan kekompakannya pada bomber Brasil, Fred. Ketika Fred dicerca legenda hidup Inggris, Alan Shearer, Alves langsung mengeluarkan pembelaan.

Bek kanan milik Barcelona itu bahkan tak segan mengeluarkan komentar yang memerahkan telinga Shearer. Menurut Alves, kritik Shearer pada Fred dianggap sangat tak beretika.

Sebelumnya, Shearer memang melayangkan kritikan tajam pada Fred dalam dua laga Piala Dunia yang sudah dijalani Brasil.

Menurut mantan kapten Inggris itu, Fred tampil sangat buruk. Fred bahkan dianggap sebagai penghambat permainan Brasil. Penilaian itulah yang membuat Alves meradang.

“Itu adalah penilaian menjijikkan yang kami dengar. Bahkan ketika hal itu diucapkan oleh sosok yang sudah bermain di Piala Dunia,” kecam Alves di laman Globo Esporte, Senin (23/6).

Mantan penggawa Sevilla itu menambahkan, Shearer seharusnya bersikap lebih bijak ketika Fred kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Brasil. Sebab, tensi pertandingan di Grup A dianggap sangat berat.

“Dia sudah tahu bagaimana sulitnya bermain di Piala Dunia. Komentarnya menunjukkan kurangnya rasa hormat. Ucapannya menjijikkan,” tegas Alves. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: