Tottenham Ngotot Dapatkan Cambiasso

Tottenham Ngotot Dapatkan Cambiasso

LONDON - Pelatih anyar Tottenam Hotspur, Mauricio Pochettino langsung bergerak cepat menyusun kekuatan untuk mengarungi musim 2014/2015 mendatang. Sederet nama dibidik untuk memperkuat tim berjuluk The Lily Whites itu.

Terbaru, Tottenham dikabarkan tengah ngotot mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso. Tottenham tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk mendapatkan Cambiasso.

Pasalnya, pemain berjuluk Pak Tua itu memang sudah berstatus free transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Inter pada akhir musim lalu. Tottenham bakal menggunakan kedekatan emosional antara Pochettino dan Cambiasso untuk mewujudkan ambisinya.

Maklum, keduanya memang sama-sama berasal dari Argentina. Laman Calciomercato, Rabu (5/6) menulis, Pochettino sudah mulai menjalin komunikasi intensif dengan Cambiasso.

“Cambiasso adalah sosok yang bisa menguatkan lini tengah Tottenham. Dia bisa menjadi salah satu andalan dalam sistem permainan untuk musim mendatang,” kata Pochettino. (mas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: