Jennifer Lawrence Girang Main X-Men Bareng Pacar

Jennifer Lawrence Girang Main X-Men Bareng Pacar

JENNIFER Lawrence mengaku sangat senang bisa membintangi film X-Men: Days of Future Past. Bukan hanya karena filmnya yang mentereng, yang membuat dia lebih bahagia adalah dalam film tersebut dirinya bakal beradu akting dengan kekasihnya Nicholas Hoult. 

Dalam film tersebut, Jennifer akan bermain sebagai mutan berkulit biru Mystique. Sementara Hoult mendapat peran sebagai Beast. \"Dia adalah aktor yang bagus. Selain itu dia juga kekasih yang menyangkan,\" kata Jennifer seperti dilansir AceShowbiz, Senin (12/5).

Film bergenre superhero itu juga dibintangi aktor-aktor papan atas. Misalnya  Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender dan Halle Berry.

Setali tiga uang dengan Jennifer, Hoult pun mengaku tak kalah girang. Dia mengaku sangat senang bisa menjalankan pekerjaan bersama dengan kekasihnya. Kata dia, biasanya orang harus berjauh-jauhan dengan pujaan hati saat menjalankan tugasnya. Namun dalam film ini, Hoult dan  Jennifer akan berkerja bersama-sama dan akan selalu berdekatan.

\"Ketika anda menjalankan bisnis bersama dengan pasangan, itu adalah sesuatu yang sangat brilian. Sebab kami bisa menghabiskan waktu bersama-sama,\" ujar Hoult. (mas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: