Tito Vilanova Meninggal Dunia, Sepakbola Berduka

Tito Vilanova Meninggal Dunia, Sepakbola Berduka

BARCELONA -- Kabar duka datang dari klub FC Barcelona. Mantan pelatih mereka, Tito Vilanova meninggal dunia, Jumat (25/4), setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Clinica Quiron di Barcelona.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh FC Barcelona melalui akun Twitter resminya. Barcelona juga sudah mengucapkan rasa belasungkawa mendalam atas meninggalnya pelatih berusia 45 tahun tersebut.

\"Barcelona mengucapkan belasungkawa terdalam atas Tito Vilanova, yang meninggal hari ini di Barcelona pada usia 45,\" ujar Barcelona melalui situs resminya.

Ucapan belasungkawa datang dari penjuru dunia, tak terkecuali di Italia. Tito Vilanova memang belum pernah menukangi tim Italia. Namun, meninggalnya mantan nahkoda Barcelona itu membuat tim-tim Negeri Pizza, julukan Italia dirundung duka. Mereka pun langsung menyampaikan duka citanya.

\"Perpisahan dengan orang yang hebat. Rest in peace Tito Vilanova. Selamat tinggal sosok yang luar biasa,\" demikian bunyi pernyataan Inter Milan.

\"AC Milan dan semua fans sangat sedih dengan kepergian Tito Vilanova. Kami berada di dekat keluarga dan teman-teman di Barcelona,\" demikian bunyi pernyataan AC Milan.

\"Kami menyampaikan duka cita mendalam yang tulus pada keluarga mantan nahkoda Barcelona, Tito Vilanova,\" demikian pernyataan resmi AS Roma.

\"Juventus ingin menyampaikan duka cita mendalam pada keluarga Vilanova serta Barcelona atas kabar yang menyedihkan ini,\" demikian pernyataan resmi Juventus. (abu/jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: