Dikabarkan Meninggal Lagi, Ini Kata Jupe

Dikabarkan Meninggal Lagi, Ini Kata Jupe

JAKARTA -- Aktris Julia Perez atau biasa disapa Jupe sedang kesal. Pasalnya, ada sejumlah pihak tertentu yang coba menyebarkan kabar dirinya meninggal dunia.

Menurut Jupe, gosip-gosip tersebut sangat tidak lucu dan tidak pantas untuk dijadikan bahan candaan. \"Sempat sih ada rasa kesal dikit, sadis banget, kayaknya niat banget. Ngegosipin mati itu enggak lucu,\" kesal Jupe ditemui di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1) malam.

Bagi Jupe, ini bukan yang pertama kali ia dikabarkan telah meninggal dunia. Pasalnya, di tahun 2012 lalu Jupe juga pernah dikabarkan meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya, Gaston Castano.

\"Mereka tahu gosip aku karena masalah mobil kali ya, kayaknya sirik banget itu orang aku sih kayaknya biasa-biasa saja,\" ungkap pemilik nama Yuli Rachmawati ini.

Karena adanya gosip tersebut, hampir semua keluarganya berusaha menghubunginya untuk menanyakan kabar itu padanya. Namun, ia mengaku tidak tahu pasti penyebab gosip itu muncul. Bintang film \'Gending Sriwijaya\' ini pun sudah mengikhlaskan peristiwa tersebut. Jupe juga tidak berusaha cari tahu siapa pelakunya. \"Teman gue telefon sambil nangis-nangis. Ini pasti ada orang yang enggak senang. Sulit ya cari tahu siapa pelakunya, aku sih bisa saja cari tahu ke Polda, tapi enggak usah lah,\" tandasnya. (jdn/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: