Ini Cara Tampil Cantik Tapi Hemat

Ini Cara Tampil Cantik Tapi Hemat

 

TAMPIL cantik memang tidak murah. Apalagi perawatannya sering membuat Anda over budget. Meski begitu, masih ada beberapa cara lain untuk mengurangi biaya perawatan kecantikan Anda. Seperti mengganti krim perawatan dengan bahan-bahan yang lebih alami dimana hal tersebut tak membuat kantong bobol. Berikut tipnya, seperti dilansir Boldsky.

Atasi jerawat dengan stroberi

Buah stroberi juga bisa bermanfaat untuk kulit seperti jerawat. Selain murah, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah. Untuk mengaplikasikannya, Anda cukup memotong buah stroberi dan menempelkan pada kulit

Kentang untuk mata Untuk mengurangi lingkaran hitam pada mata, gunakan potongan kentang. Selain murah, Anda juga bisa menggunakannya kapan saja.

Gula untuk scrub Untuk mengurangi bujet perawatan kecantikan, Anda bisa menggunakan gula sebagai scrub badan. Kristal gula bekerja untuk menghilangkan sel mati dan meningkatkan kekenyalan kulit.

Pisang untuk masker wajah Untuk kesehatan kulit, Anda juga bisa menggunakan pisang. Haluskan pisang untuk dijadikan masker.

Madu untuk conditioner Tip murah perawatan lainnya adalah menggunakan madu sebagai pengganti conditioner rambut. Selain murah, tekstur rambut Anda juga jadi lebih bagus dan indah. (net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: