Dealer Honda Daya Motor Berstandar AHM Nasional

Dealer Honda Daya Motor Berstandar AHM Nasional

BENGKULU BE, - Dealer Honda Daya Motor  beralamat  di Jalan Kalimantan No 1 Simpang Bandar Raya Rawa Makmur Kota Bengkulu. Dealer ini tak  asing lagi bagi masyarakat Kota Bengkulu dan sekitarnya.

Branch Head Candra Nisja mengatakan, ini adalah salah satu Dealer Honda yang menjual Motor Gede (Moge) Sport. Seperti Honda CBR 150 dan Honda CBR 250 cc.  Tahun 2013 lalu,  Dealer Honda ini bisa tembus menjual Motor Honda berbagai merek baik Motor Gede maupun Motor Bebek.  Sebanyak 1.178 unit Kendaraan terjual.

Candra Nisja yang sudah 2 tahun memimpin Daya Motor ini, dealernya memiliki 20 orang tenaga marketing. Optimis pada tahun 2014 ini akan mendongkrak pernjualan. Target penjualan kendaraan  diangka 2000 unit. Selama ini, Dealer  Honda Daya Motor sudah melekat dihati masyarakat Kota Bengkulu.

Dengan persyaratan tidak sulit dan dalam waktu 2-3 jam proses pemberkasan lengkap.  “Maka kendaraan langsung sampai ke rumah Konsumen. Manajemen Daya Motor akan selalu mengutamakan pelayana Prima kepada masyarakat yang hendak membeli kendaraan baik, lewat Cash maupun lewat kredit. Proses gampang dan tidak berbelit,” ujar Candra Nisja.

Motor Gede (Moge) yang dipasarkan adalah jenis Honda CBR 150 dan CBR 250 cc.  Selain itu jenis honda Bebek berbagai merek juga tersedia di Daya Motor.  Untuk tahun 2014 ini Motor Honda berbagai merek rakitan terbaru akan tiba di Dealernya sekitar Februari 2014.

Dia mengatakan, Daya Motor merupakan Dealer Honda satu- satunya di Bengkulu berstandar AHM  Nasional dan ini merupaka kebanggan sendiri bagi manajemen Daya Motor Rawa Makmur.(cik12).   Dealer Honda Daya Motor Berstandar AHM Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: