Warta Desa Belum Ada Listrik

Warta Desa Belum Ada Listrik

Meski desa Ujung Karang tepat berlokasi di depan Kantor Bupati Bengkulu Tengah. Namun masih banyak rumah warga di desa ini belu dialiri listrik. Kondisi ini sangat dikeluhkan warga. Mereka mendesak PLN dan Pemkab segera mengalirkan listrik ke Desa Ujung Karang.

amsiah, warga Desa Ujung Karang mengeluhkan belum adanya listrik yang dihubungkan ke rumahnya, dan warga lainya. Padahal jaringan listrik sudah terpasang dikawasan itu. Sayangnya untuk memasang jaringan listrik ke rumah warga cukup rumit. Menurut Ramsiah berdasarkan informasi yang ia terima pemasangan listrik masih harus menunggu trafo tiba ke desa itu. Perkiraannya, trafo itu tiba sekitar Bulan Desember mendatang.

\"Kami ragu apakah benar bulan Desember, karena sekarang sudah akhir November. Ada warga yang mengkoordinir minta KTP agar dibuatkan listrik bareng-bareng, tapi saya tidak menyerahkan karena belum tahu kepastiannya, \" ujar Ramsiah,yang berprofesi sebagai pedagang ini.

Listrik menjdi kendala utama bagi warga desa ini dalam akifitasnya sehari-hari. Baik itu untuk penerangan, alat elektronik, dan lainnya. Warga setempat berharap persoalan listrik segera tuntas.(122)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: