Garuda Luncurkan Mobile Ticketing Counter
JAKARTA - Garuda Indonesia baru saja meluncurkan layanan \'Mobile Ticketing Counter\' (MTC) sebagai upaya meningkatkan pelayanan, khususnya kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Garuda dan mendapatkan layanan lain.
“MTC merupakan fasilitas reservasi dan ticketing bergerak yang menggunakan satu unit kendaraan (bis), khusus yang tersedia di lokasi tertentu, untuk melayani para pengguna jasa yang tinggal atau berkantor jauh dari ticketing atau sales office Garuda Indonesia,\" ujar Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar di Jakarta, Selasa (17/12).
Nantinya, melalui MTC ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat membeli tiket, melakukan reservasi, dan melakukan city check-in, layanan Garuda Indonesia Frequent Flyer (GFF), serta layanan lainnya. \"Saat ini, Garuda Indonesia memiliki dua buah MTC yang akan melayani para pengguna jasa setiap hari kerja mulai pukul 10.00-18.00 WIB di beberapa wilayah seperti Blok M, Thamrin, Kuningan, Rawamangun, Menteng, Cibubur dan area lainnya. Khusus untuk area Kalibata, MTC akan tersedia setiap hari kerja dan hari Sabtu,\" papar Emir. Layanan MTC ini lanjut Emir juga sebagai wujud dari komitmen Garuda untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa. “Layanan ini sebelumnya telah diluncurkan pada awal tahun 2013. Kami berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa secara proaktif mendatangi para pengguna jasa,\" imbuh dia. Di samping itu dengan melakukan transaksi di MTC, para pengguna jasa juga akan mendapatkan potongan harga khusus selama periode promosi. \"Misalnya, dengan membeli tiket di MTC para pengguna jasa akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk rute Jakarta – Palembang selama tanggal 17-19 Desember ini,\" sebut Emir. (chi/jpnn)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: