Mobil Mewah Diamankan

Mobil Mewah Diamankan

CURUP, BE - Razia gabungan digelar jajaran Polres Rejang Lebong di jalan lintas Curup-Lubuklinggau sekitar 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, Selasa malam (29/10).  Razia yang melibatkan Satuan Reserse Kriminal, Satuan Lalu Lintas Polres dan Polsek Curup tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan.

Hasilnya, razia yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Novi Ari tersebut polisi mengamankan sekitar 20 motor serta satu unit mobil Toyota Rush karena pengemudi tidak bisa menunjukkan surat kendaraan.

\"Razia rutin ini untuk mengantisipasi tindak pidana Curanmor, pencurian dan pemberatan serta pencurian dengan kekerasan,\" tegas Kabag Ops. Kabag Ops menegaskan, pihaknya akan mempelajari hasil razia tersebut untuk memastikan kendaraan yang diamankan bukan kendaraan hasil kejahatan. \"Kita akan terus melakukan operasi ini dengan untuk mempersempit aksi kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dengan kekerasan,\" katanya.

Di bagian lain, Kabag Ops meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan menyusul maraknya sejumlah aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

\"Kita harapkan warga menghindari diri dari aksi kejahatan dengan memberikan kunci tambahan di kendaraan bermotor, dan tidak menggunakan membawa perhiasan atau barang berharga lainya saat bepergian,\" pinta Kabag Ops. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: