Mengasuh Anak Bisa Membuat Anda Pintar

Mengasuh Anak Bisa Membuat Anda Pintar

Ladies, ada banyak wanita karir yang sukses di dunia ini. Mereka bangga mempunyai pencapaian yang tinggi terhadap prestasi dan karirnya. Namun apakah hal ini dibarengi dengan suksesnya dia dalam keluarga? Memang seorang wanita karir dituntut untuk mempunyai banyak waktu untuk pekerjaan dan keluarga. Menjadi sosok ibu yang bekerja memang sangat menyenangkan. Tetapi bekerja sekaligus merawat anak menjadi sesuatu yang tidak semua orang bisa melakukannya. Banyak yang harus mengorbankan salah satu karena tidak dapat membagi waktu antara keduanya. Sebagai wanita karir, waktu Anda memang sangat berharga. Anda harus menyelesaikan dua hal yang sangat penting yaitu mengurus keluarga dan bekerja dengan tepat. Dengan memilih untuk mengurus anak, Anda bisa membuat diri Anda bisa menjadi lebih pintar. Ada beberapa tips yang vemale rangkum tentang hal ini. Beberapa tips di bawah ini bisa Anda gunakan untuk merawat dan mengurus anak Anda di kala kesibukan dan tekanan pekerjaan Anda yang tinggi.

Pulang Dengan Tepat Waktu Ladies, biasakan untuk pulang dengan tepat waktu. Walaupun tuntutan pekerjaan Anda sangat tinggi, usahakan untuk memaksimalkan jam kerja dan menyelesaikannya tepat waktu. Jangan terbiasa menunda pekerjaan atau mengerjakan semuanya secara bersamaan. Waktu bagi wanita karir sangat berharga ladies. Jika Anda pulang cepat, Anda juga akan punya banyak waktu dengannya.

Jangan Bawa Pekerjaan Ke Rumah Usahakan untuk selalu menyelesaikan pekerjaan Anda di kantor ladies. Gunakan waktu dengan maksimal dan manfaatkan dengan efektif. Pekerjaan yang Anda bawa ke rumah akan mengurangi waktu Anda dengan si kecil. Pekerjaan ini juga bisa membuat Anda lebih stress di rumah sehingga bisa saja Anda melampiaskannya ke anak Anda.

Asuh Emosi Anak Setiap bertemu dengan anak, usahakan untuk selalu mengajaknya bicara dan memberikan motivasi serta pengarahan positif. Jangan lupa untuk memberikan penghargaan terhadap prestasi mereka. Hal ini bisa membantu anak Anda untuk bisa menjadi pribadi yang baik dan bahagia.

Tunjukkan Kasih Sayang Anda Jangan lupa untuk memberikan pelukan dan kecupan sayang untuk si kecil. Dengan ini, anak bisa merasakan kasih sayang Anda dan akan lebih menyayangi Anda. Jika Anda mempunyai tips lain yang bisa dibagi dengan kami, silahkan untuk menuliskannya di kolom yang telah disediakan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: