Cynthiara Alona Sebut Vicky Dermawan

Cynthiara Alona Sebut Vicky Dermawan

KETIKA Vicky Prasetyo tengah menjadi bulan-bulanan mendapat serangan dari berbagai pihak setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Zaskia Gotik, masih mendapat pembelaan. Penyanyi Cynthiara Alona menilai, Vicky sosok seorang darmawan yang sering memberikan uang kepadanya.

Pemberian uang itu dilakukan Vicky saat Alona mendekam di sel tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan rumah tahanan Tangerang. Bahkan, nilai uang yang diberikannya itu mencapai puluhan juta. Pemberian itu diberi secara cuma-cuma oleh Vicky kepada Alona.

\"Biasanya, jika ingin kasih uang, Vicky sih bilang, duitnya buat membeli sabun dan makan saja. Disitu aku sangat terharu sekali,” kata Alona saat di hubungi via telepon Kamis (5/9).

Menurutnya, Vicky sosok pria yang baik di matanya. Persoalan ada masalah yang kini tengah dihadapi Vicky dirinya sama sekali tak mempedulikan. Pasalnya, sampai saat ini dia mengenal sosok Vicky yang murah hati. \"Vicky itu baik banget,\" katanya.

Selama dia diberikan uang dari Vicky, Alona mengaku, sudah tiga kali. Biasanya, Vicky datang bersama-sama calon tunangannya. Malah, kata Alona, setiap kali bertemu dengannya, dia sering curhat soal kehidupan asmaranya. ”Pokoknya sudah tiga kali saya diberi uang selama ada di LP,” imbuhnya.

Total pemberian kepada Alona, sekitar Rp 18 juta. Menurut Alona, semua uang itu diberikan secara bertahap, pertama Rp 3 juta, lalu hingga dua minggu kemudian, Vicky kembali memberikan uang sebesar Rp 5 juta. ”Dan yang terakhir Vicky memberikan saya uang sebesar Rp 15 juta,” ujarnya.

Malah, kata dia, adanya tudingan Vicky menjadi seorang penggoda banyak wanita, Alona mengaku, sama sekali tidak mengetahui masalah tersebut. Apalagi, sampai adanya tudingan Vicky itu seorang penipu. Namun, yang selama ini dikenalnya, sosok Vicky  merupakan seorang pengusaha ekspor impor. ”Setahu aku dia pebisnis tambang yang selalu di import. Malah Vicky itu memiliki kapal pesiar yang besar,” ucapnya.

Malah soal keikutsertaan Vicky mencalonkan lurah di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi itu, ALona mengaku, sangat mengetahui persis soal cerita tersebut. ”Iya aku tahu soal Vicky mencalonkan lurah,” tandasnya. (dny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: