246 Pejabat Benteng Dimutasi

246 Pejabat Benteng Dimutasi

\"\"KARANG TINGGI, BE-  246 orang pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) dimutasi. Perombakan pejabat besar-besaran itu dilakukan Asisten III Pemkab Benteng A Ansyori SH MM di Kantor Bupati Bengkulu Tengah.

\" Mutasi menjadi hal biasa dalam pemerintahan karena ada pegawai yang dipromosikan, \" ucap A Ansyori SH saat memberikan sambutan.

Dalam mutasi kali ini, eselon III sebanyak 111 orang dan pejabat eselon IV berjumlah 135 orang.

Pemerintah daerah mengatakan mutasi tersebut telah melalui proses yang dijalankan. Pertimbangan pangkat serta karir pegawai menjadi patokan pemerintah daerah untuk menempatkan pejabat eselon.

\" Pejabat yang dilantik harus segera menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, \" kata Ansyori. Pun begitu ada yang berbeda dalam mutasi itu.

Wakil Bupati M Sabri dan Sekda Drs Darmawan Yakub tak tampak hadir.

Padahal kedua pejabat tersebut merupakan petinggi daerah dan ketua Baperjakat.

Sedangkan saat ini Bupati Ferry Ramli SH sedang menunaikan ibadah haji yang semestinya pelaksana tugas pemerintahan di jalankan oleh wakilnya.

Dari informasi yang berkembang, ketidak hadiran kedua petinggi Bengkulu Tengah itu tidak diketahui alasanya dan menjadi perbincangan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: