Boleh Seksi Asal…

Boleh Seksi Asal…

\"maeeva-amin-032\"MAEEVA Amin punya standar khusus dalam menerima tawaran berakting di layar lebar. Menurutnya, tak masalah berakting dengan busana agak terbuka dan seksi, tapi lebih dari itu dia tak mau.   ”Kalau cuma adegan seksi aja oke. Tapi kalau harus ML (making love), aku nggak mau,” tandas Maeeva saat dijumpai, baru-baru ini.

Maeeva mengaku masih menjaga kultur ketimuran yang dipelihara oleh keluarganya. Karena itu, cewek blasteran Malaysia dan Jerman ini bisa menahan godaan tawaran nakal.

“Ada beberapa film yang nawarin, tapi aku nggak mau. Rejeki nggak bakal kemana kok. Aku nolak tawaran itu juga nggak masalah, masih bisa hidup sampai sekarang,” ungkapnya.

Maeeva, si seksi asal negeri jiran ini kembali ingin berkiprah di Indonesia. Sebelumnya dia membintangi sinetron Jiran bersama Titi Kamal dan Didi Riyadi serta film karya sutradara Rako Prijanto, Perempuan-Perempuan Liar, akhir tahun lalu. Maeeva mengaku senang berkarier di Indonesia ketimbang di negaranya. Menurutnya, Indonesia memiliki industri hiburan yang lebih menjanjikan ketimbang Malaysia.

“Aku ke Indonesia empat tahun lalu. Sampai sekarang nggak pernah merasa jenuh berkarier di sini. Aku suka dengan suasana bekerja di Indonesia,” tutur Maeeva.

Di Tanah Air, cewek berhidung mancung ini sudah mencicipi berbagai jenis profesi di ranah hiburan. Mulai aktivitas modeling hingga berakting di layar lebar.  “Malah sekarang aku nambah lagi kerjaan, aku ada project buat nyanyi. Tapi nggak sendiri, aku bertiga sama temen,  bikin semacam grup vokal gitu deh,” beber cewek kelahiran Kuala Lumpur, 15 April 1986 ini.

Nama Meeva menjadi perhatian saat beradu akting dengan Tora Sudiro di film Perempuan Perempuan Liar. Di film itu, Maeeva bahkan menunjukkan lekuk tubuh seksinya dengan berbikini. Saking kepalang cintanya dengan Indonesia, bahkan untuk urusan jodoh, Maeeva lebih memilih pria asal Indonesia dan menceritakan alasannya. Ah, so sweet...  (jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: