Diancam Penjara

Diancam Penjara

\"145527_230743_lindsay_lohan\" BARU sepekan menjalani rehabilitasi di Betty Ford Center di California, Lindsay Lohan kembali merengek minta pindah. Kali ini bintang film \"Mean Girls\" tersebut beralasan kesal dengan dokter panti yang menolak memberikan obat pelangsing tubuh Adderall.

Namun sial. Bukannya dikabulkan, hakim James Dabney lagsung menolaknya. Dia bahkan memastikan akan langsung menjebloskan artis 26 tahun itu, jika kembali melanggar putusannya agar menjalani rehabilitasi di Betty Ford selama 90 hari. \"Jika dilanggar, berarti pelanggaran masa percobaan dan hakim akan menjebloskan Lilo (panggilan Lindsay Lohan) ke penjara,\" ucap sumber situs hiburan RadarOnline yang dikutip Minggu (12/5). Sikap tegas Dabney tertuang dalam surat yang kini sudah diterima pihak Betty Ford.

Betty Ford merupakan panti pilihan Lilo, setelah sebelumnya dia menolak ditempatkan di Morningside Recovery California, dengan alasan panti tersebut tak berizin serta pernah melanggar aturan pemberian obat yang ditentukan pihak berwenang setempat.

Nyatanya, setelah dipindah artis yang sempat berperan sebagai Elizabeth Taylor di serial TV \"Liz & Dick\" ini kembali banyak maunya. Dia beralasan harus rutin menenggak Adderall agar tubuhnya tak membengkak. Sementara alasan dokter, adderall tak diberikan karena mengandung obat penenang jenis amfetamin, yang seharusnya justru harus dihentikan Lilo. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: