Bandit Gasak Blade

Bandit Gasak Blade

BENTENG, BE - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kali ini, menimpa Suandi (45) warga Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat. Kawanan bandit motor menggasak Motor Honda Blade bernopol BD 2386 DT milik korban. Akibatnya korban menderita kerugian sekitar Rp 12 juta.

Peristiwa curanmor itu, terjadi sekitar pukul 19.30 WIB Senin (6/5) lalu, di depan teras rumah tetangga korban. TKP (Tempat Kejadian Perkara) hanya berjarak sekitar 30 m dari rumah korban.

Menurut Suandi, kronologis kejadian berawal dari, sepeda motor Honda keluaran tahun 2012 itu, dibawa oleh anaknya bernama Wahyu pergi bermain ke rumah temannya, masih satu kampung dengannya.

\"Waktu anak saya bawa motor itu pergi bermain kerumah temannya. Dia lupa mengambil kunci kontaknya,\" ungkapnya. Diperkirakan, kondisi kontak yang tertinggal di motor itu, langsung dimanfaatkan oleh kawanan pelaku membawa kabur motor itu. Anak korban baru mengetahui motornya itu hilang saat mau pulang. Wahyu kaget ternyata motor kebanggannya itu sudah raib. Selanjutnya, Wahyu langsung melaporkan kejadian itu ke orangtuanya. Kemudian peristiwa Curanmor ini dilaporkan ke Polsek Talang Empat.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Asep Tedy Nurasyah, SIK melalui Kapolsek Talang Empat, AKP Sulfi membenarkan telah menerima laporan curanmor tersebut. Menurutnya, pelaku masih dalam pengejaran Tim Buser.\"Laporan sudah masuk dan pelaku Curanmor itu masih dalam pengejaran kita dilapangan,\" katanya. (111)            

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: