Dituduh Simpanan Pejabat

Dituduh Simpanan Pejabat

Manohara Pinot atau yang akrab disapa Manohara pernah diisukan punya hubungan khusus dengan seorang pejabat. Rumor yang menuai kehebohan 2012 lalu itu ternyata masih membuat Manohara kerap dituding sebagai simpanan pejabat.

Ia pun kembali angkat bicara terkait hal itu. \"Sebenarnya capek ngulang-ngulang (klarifikasi), \'Hey i\'m not istri simpanan\'. Tapi orang-orang lebih milih sisi negatifnya,\" keluh artis berusia 21 tahun itu.

Ditegaskan lagi oleh mantan istri Pangeran Kelantan tersebut, ia hanya kenal biasa dengan pejabat tersebut. Namun beredarnya foto bersama sang pejabat membuat Manohara dituding macam-macam.

\"Waktu itu lagi mempromosikan Pulau Wakatobi,\" katanya. \"Di situ ada ramai orang, termasuk dia (pejabat yang dimaksud) dengan istrinya. Tapi di foto yang beredar itu hasil crop.\"

Kejadian itu membuat Manohara lebih berhati-hati dalam menjaga sikap. Apalagi ia seorang artis yang kerap disorot tingkah laku ataupun perkataannya.

\"Namanya di dunia entertainment ya, nggak mungkin kebal dari gosip orang,\" lanjutnya. \"Mungkin berita negatif lebih menjual daripada berita positif. Biar mengalir saja.\"(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: