HONDA BANNER
BPBDBANNER

Polresta Bengkulu Terima Penghargaan Pelayanan Prima dari Kapolri

Polresta Bengkulu Terima Penghargaan Pelayanan Prima dari Kapolri

Polresta Bengkulu Terima Penghargaan Pelayanan Prima dari Kapolri-(ist)-

‎BENGKULUEKSPRESS.COM - Prestasi membanggakan diraih Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bengkulu. Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri Tahun 2025, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, menerima langsung penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas pencapaian Polresta Bengkulu dalam kategori Pelayanan Prima (A).

‎‎Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Mandiri Tingkat Polri Tahun 2024, di mana Polresta Bengkulu dinilai berhasil menunjukkan pelayanan publik yang optimal dan profesional.

‎“Ini adalah hasil kerja keras seluruh personel Polresta Bengkulu. Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, melainkan untuk semua anggota yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Sudarno usai menerima penghargaan, Kamis (19/6/2025).

‎Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Bengkulu yang terus mendukung kinerja kepolisian, khususnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

BACA JUGA:Sidang Perdana Kasus Korupsi Tunjangan Prajurit Digelar, ASN Didakwa Rugikan Negara Rp 9,2 Miliar

BACA JUGA:Sidak Pembangunan RS Pratama Kaur, Komisi II DPRD Temukan Progres Mangkrak dan Drainase Retak

‎“Tanpa dukungan masyarakat dan sinergi yang baik dengan pemangku kepentingan daerah, tentu capaian ini tidak mungkin terwujud,” tambahnya.

‎Kapolresta juga mengajak seluruh jajarannya untuk tidak berpuas diri dengan capaian ini. Ia menekankan pentingnya terus menjaga semangat melayani, bekerja dengan ikhlas, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

‎“Saya minta seluruh personel untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi. Tetaplah bekerja dengan hati, dengan semangat melayani, bukan dilayani,” tegasnya.

‎Dengan capaian ini, Polresta Bengkulu diharapkan dapat menjadi contoh pelayanan publik yang humanis, responsif, dan transparan di lingkungan Kepolisian Daerah Bengkulu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: