Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari Bisa Jadi Milik Kamu, Simak Daftar Aplikasinya!

Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari Bisa Jadi Milik Kamu, Simak Daftar Aplikasinya!

IST/BE Aplikasi penghasil uang gratis Rp100.000 tiap hari bisa cair ke saldo DANA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara mendapatkan uang saat ini bisa dilakukan dengan menjalankan aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang tersebut memanfaatkan keahlian dari penggunanya.

Setiap aplikasi dilengkapi fitur dan misi sebagai bagaimana cara mengumpulkan saldo yang akhirnya dikonversikan menjadi uang sungguhan.

Namun, banyak juga diantaranya aplikasi pencari uang yang sudah tidak relevan, oleh karena itu kami terus memperbaharui daftar aplikasi di bawah ini.

Bagi anda yang memiliki akun DANA, ada kabar baik karena inilah daftar aplikasi penghasil uang Rp100.000 perhari yang bisa anda coba.

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat Untuk Pengguna Android

1. Neo+

Pernah dengar bank digital Neo ecommerce? Neo+ adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang di miliki oleh bank tersebut. Aplikasi ini juga memberikan layanan aktivitas perbankan mulai dari transfer, menabung hingga deposito.

Meski aplikasi ini masih terbilang baru, tapi anda tidak perlu ragu dengan keamanannya karena di awasi langsung oleh OJK.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari Neo+? Caranya cukup mudah, anda hanya perlu membagikan kode referral Neo+ ke teman-teman anda atau media sosial. Jika anda pengguna baru anda akan mendapatkan cashback Rp 20 ribu, tapi anda harus sertakan kode referal anda saat pendaftaran.

Lewat aplikasi penghasil uang ini anda juga bisa melakukan deposito berjangka yang terasa layaknya investasi, bunga tersebut hingga 8% per annum.

2. Tiktok Lite

Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi TikTok Lite. TikTok Lite adalah bagian dari aplikasi TikTok yang penggunaan data dan penyimpanannya lebih ringan dibanding aplikasi utamanya.

Nah, TikTok Lite ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk memperoleh uang lho!

Untuk bisa mendapatkan uang, Anda hanya perlu menyelesaikan semua misi yang di berikan oleh Tiktok Lite. biasanya misinya adalah melihat berbagai video yang sudah di tentukan durasi nya.

Semakin lama pengguna tiktok melihat atau menonton video, maka poin yang di dapat juga akan semakin banyak. Misi yang di berikan adalah misa harian.

Setelah anda mendapatkan banyak poin anda bisa menukarkan poin-poin tersebut dengan uang. Ada tiga opsi untuk mendapatkan uang tersebut yaitu melalui rekening bank, OVO atau DANA.

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari, Langsung Cair

3. Google Opinion Rewards

Sebenarnya Google opinion rewards adalah salah satu program dari google dimana pengguna bisa menjawab berbagai survey.

Hadiah yang di bayarkan tergantung tingkat kesulitannya, namun beberapa ulasan dari pengguna penghasilan yang di dapat mulai dari Rp1.500 hingga Rp15.000 per survey.

4. Snack Video

Sama halnya dengan Tiktok Lite, Snack Video juga salah satu aplikasi hiburan dengan tayangan video pendek. Selain untuk hiburan, Snack Video juga sebagai aplikasi video pendek penghasil uang.

Caranya yaitu dengan mengumpulkan koin dari misi-misi yang ada di aplikasi tersebut.

Menariknya Snack Video bisa langsung masuk ke rekening, setelah mencapai saldo minimal uang bisa langsung di cairkan di DANA, GoPay dan OVO.

5. Novelah

Masih sama seperti GoNovel, Novela juga aplikasi yang menawarkan hiburan berupa koleksi novel yang lengkap.

Aplikasi ini juga anda bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan tugas, mengundang teman dan menerbitkan novel.

Walau terdengar masih agak asing, Novelah terbukti membayat, penggunanya pun bisa melakukan withdraw ke rekening lokal.

Bagi anda yang senang bernarasi melalui cerita tapi ingin punya uang, aplikasi ini cocok untuk anda.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300.000, Aman dan Terbukti Membayar

6. Lazada

Saat ini siapa saja bisa menghasilkan uang dengan mudah lewat e-commerce. Seperti aplikasi Lazada yang menjadi wadah bagi jual beli online ternyata memiliki cara untuk menghasilkan uang.

Di aplikasi Lazada anda bisa mengikuti program affiliate Lazada, yaitu mempromosikan produk di Lazada lewat konten yang dibagikan di media sosial.

Penghasilan seorang affiliator juga cukup besar, apabila konsisten serta memiliki engagement rate yang cukup baik.

7. Cashzine

Ingin mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang? Aplikasi mendapatkan uang ini bisa anda pertimbangkan.

Cashzine memungkinkan pengguna untuk mendapatkan komisi berupa koin yang jika dikumpulkan sebanyak 5000 koin memiliki nilai setara dengan Rp1.000.

Kemudian anda juga bisa menghasilkan uang dengan cara membaca berita (50 koin), lalu menonton iklan hingga selesai (100 koin), check-in setiap hari (50-200 koin), selesaikan misi bonus harian dan bonus terbatas (70.000 koin), mengundang teman (4000 koin) dan lucky draw.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Baca! 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Cocok Banget Untuk Ibu Rumah Tangga, Pasti Untung

8. Mager

Nama aplikasi ini mungkin terinspirasi singkatan dari malas gerak atau MaGer. Sebab, orang-orang bisa mengumpulkan penghasilan lewat memainkan permainan dari MaGer ini.

Mini games yang terdapat dalam MaGer ini tentu sudah tidak asing bagi orang-orang, seperti permainan ular tangga atau Ludo, dan tetris.

Cara mendapatkan rewards uang, menangkan berbagai pertandingan sebanyak-banyaknya untuk ditukar menjadi poin kemudian konversikan jadi uang.

9. Wild Cash

Aplikasi yang satu ini menerapkan sistem komisi untuk setiap permainan yang dijalankan oleh penggunananya.

Meski begitu, aplikasi ini dapat membayar setiap orang yang bermain, selama mengetahui caranya.

Menurut sumber lain, cara menghasilkan uang di Wild Cash menjadi tiga cara yaitu menambang, mengirim kode undangan aplikasi dan menjawab quiz.

Jika sudah memiliki akun Wild Cash, persiapan untuk memainkan menambang emas. lakukan tapping pada layar agar para penambang bekerja lebih cepat.

Lalu ada juga cara mengundang teman untuk bergabung ke Wild Cash, jika teman berhasil bergabung lewat kode undangan pengguna bisa mendapat bonus sebesar Rp 20 Ribu. Setelah itu ikuti Quiz Air Drops dengan menjawab pertanyaan dengan benar.

BACA JUGA:Emang Receh Sih, Tapi Untung! 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp25.000 Tiap Hari

10. Fizzo Novel

Seperti namanya, platform ini merupakan aplikasi membaca novel digital yang bisa memberikan uang untuk penggunanya.

Cara mendapatkan uang dari Fizzo Novel ini bisa anda tempuh dengan berbagai misi yang ada.

Tentu aplikasi ini cocok bagi pengguna yang gemar hobi menulis, karena apabila mendapatkan banyak pembaca maka pengguna juga mendapatkan reward yang tinggi.

Jangan berkecil hati bagi yang tidak suka menulis, karena bisa melakukan login harian untuk mengklaim koin setiap harinya atau menyebarkan kode undangan untuk mengajak teman bergabung ke aplikasi.

Dengan menjalankan tugas yang diberikan dalam aplikasi penghasil uang tersebut, anda bisa mendapatkan imbalan berupa uang tunai yang dijanjikannya, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: