Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu: Plt. Gubernur Rosjonsyah Berharap Sinergi Tetap Terjaga

Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu: Plt. Gubernur Rosjonsyah Berharap Sinergi Tetap Terjaga

Plt. Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Humantal Pane, yang telah mengemban tugas dengan dedikasi dan integritas tinggi sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu.-adv-

BENGKUKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar acara pisah sambut dan ramah tamah Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, dari Humantal Pane, kepada Lilik Mulyadi, di Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu, pada Senin malam (7/10).

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Humantal Pane, yang telah mengemban tugas dengan dedikasi dan integritas tinggi sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu.

“Banyak hal positif yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Bapak, yang tentunya akan memberikan dampak jangka panjang bagi kemajuan sistem peradilan di Bengkulu,” jelas Rosjonsyah.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Pastikan Listrik Andal Selama Pelantikan DPRD Sumsel

BACA JUGA:Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani, Ajak Kaum Perempuan Berperan Aktif di Pilgub 2024

“Atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Tinggi Bengkulu kepada Bapak Lilik Mulyadi. Kami yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang Bapak miliki, akan mampu melanjutkan dan meningkatkan kinerja Pengadilan Tinggi Bengkulu ini,” harap Rosjonsyah.

Selain itu, Rosjonsyah berharap Lilik Mulyadi, dapat segera menyesuaikan diri dan meneruskan apa yang telah dirintis oleh Humantal Pane, kepada seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Pastikan Listrik Andal Selama Pelantikan DPRD Sumsel

BACA JUGA:Eni Khairani Mantan Anggota DPD 4 Periode, Nyatakan Dukungan Terbuka untuk Meriani dalam Pilgub Bengkulu 2024

“Semoga pimpinan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi lembaga peradilan di daerah kita,” tutup Rosjonsyah. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: