Model FlagShip Lebih Terjangkau, Samsung Luncurkan Galaxy S24 FE dengan Kecerdasan Buatan AI

Model FlagShip Lebih Terjangkau, Samsung Luncurkan Galaxy S24 FE dengan Kecerdasan Buatan AI

Samsung telah meluncurkan Galaxy S24 FE, versi yang lebih terjangkau dari seri Galaxy S24 andalannya.-Pinterest: News 4 Social-

Fitur AI berbasis cloud meliputi AI Composer, Portrait Studio, Sketch to Image, Circle to Search, Generative Edit, Chat Assist dan Browsing Assist.

Sementara itu, fitur AI yang ada di perangkat meliputi Transcript Assist, Live Translate, PDF Overlay, Listening Mode dan Interpreter.

Galaxy AI semakin menjadi fitur yang sering digunakan oleh pengguna Samsung sejak dirilis pada seri Galaxy S24 awal tahun lalu.

“19% pengguna seri Galaxy S24 secara aktif menggunakan Galaxy AI, dan lebih dari 27% pengguna smartphone lipat (Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6) menggunakan Galaxy AI.

Oleh karena itu, dengan menawarkan Galaxy AI di lebih banyak produk, termasuk versi smartphone yang lebih terjangkau, Samsung berharap penggunaan Galaxy AI akan menjadi sebuah kebutuhan bagi para pengguna.

BACA JUGA:Simak Cara Pakai Fitur Chat Lock WhatsApp di Android dan iPhone

BACA JUGA:Cara Efektif dan Mudah Diikuti Untuk Ganti Nama di FB (Facebook) Lewat Android

Keunggulan Teknologi AI di Samsung Galaxy S24 FE

Samsung telah meluncurkan Galaxy S24 FE, versi yang lebih terjangkau dari seri Galaxy S24 yang menjadi andalannya.

Perangkat ini dibanderol dengan harga R9,9 juta, dilengkapi dengan Galaxy AI dan tersedia dalam tiga pilihan warna: grafit, abu-abu dan biru.

Berbicara tentang pemenuhan kebutuhan konten, perangkat ini memiliki tiga kamera di bodi belakang: kamera sudut lebar 50 MP, kamera telefoto 3x 8 MP dengan OIS (f2.4) dan kamera sudut ultra lebar 12 MP (f2.2).

Galaxy S24 FE juga merupakan seri FE pertama yang mendukung Pro Visual Engine untuk hasil foto dan video yang lebih cerdas.

Smartphone ini akan dirilis secara resmi dengan fitur kecerdasan buatan Samsung, Galaxy AI, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat konten untuk diunggah ke media sosial.

BACA JUGA:Simak Cara Pakai Fitur Chat Lock WhatsApp di Android dan iPhone

BACA JUGA:Ingin Coba Live Streaming di Facebook, Begini Cara Streaming dari Perangkat PC, Android, dan iOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: