Jelajah Kuliner di Pantai Panjang Bengkulu: Surga Makanan Tepi Laut yang Terjangkau

Jelajah Kuliner di Pantai Panjang Bengkulu: Surga Makanan Tepi Laut yang Terjangkau

Pusat kuliner muarah di Pantai Panjang Bengkulu-(foto: Ayu)-

Sabrina (21), salah satu pengunjung setia Pantai Panjang, mengaku sering datang bersama teman-temannya untuk menikmati jajanan yang dijual di sepanjang pantai. "Saya suka beli mochi dan berbagai makanan lainnya di sini. Pilihan makanannya banyak, mulai dari yang unik dan viral sampai dengan minuman yang segar-segar. Jadi kalau mau jajan tinggal ke Pantai Panjang saja," ujar Sabrina.

Menurut Sabrina, Pantai Panjang adalah tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati berbagai hidangan yang tersedia. "Apalagi sambil menikmati sunset, suasananya sangat indah," tambahnya.

BACA JUGA:Warung Juragan Pentol: Tempat Favorit Mahasiswa Bengkulu untuk Menikmati Bakso Murah dan Enak

Kuliner yang Mendukung Ekonomi Lokal

Tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, deretan kuliner di Pantai Panjang juga membantu mendukung perekonomian lokal. Pedagang seperti Rahmat mendapatkan penghasilan yang cukup dengan menjual makanan di tepi pantai. Selain itu, keberagaman makanan yang ditawarkan juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Pantai Panjang Bengkulu memang menjadi destinasi kuliner yang sempurna, baik bagi para pencinta makanan maupun mereka yang hanya ingin bersantai menikmati pemandangan laut. Dengan suasana yang menenangkan dan harga makanan yang terjangkau, tak heran jika Pantai Panjang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Bagi yang belum sempat berkunjung ke Pantai Panjang, ini adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi surga kuliner tepi laut di Bengkulu. Selain menikmati makanan yang enak, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai dan menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga atau teman.(Ayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: