Rekrutmen CPNS Pemkot Bengkulu, Verifikasi Administrasi Diumumkan 14-19 September

Rekrutmen CPNS Pemkot Bengkulu, Verifikasi Administrasi Diumumkan 14-19 September

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, Achrawi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah masa penutupan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) pemerintah kota Bengkulu pada 10 September lalu, saat ini sudah ada 3752 pelamar CPNS di pemerintah kota Bengkulu yang mendaftar di 213 formasi yang dibuka. 

Kepala BKPSDM Pemerintah Kota Bengkulu Achrawi, pelamar merata hampir mendaftar di semua formasi yang dibuka. 

"Ya nanti kita verifikasi berkas para pelamar, pada 14 hingga 19 akan diumumkan pelamar yang lolos seleksi adminstrasi ini. Baru kita tahu berapa jumlah yang akan ikut seleksi di tahapan selanjunya," jelasnya. 

Pemerintah kota belum bisa melihat di pendaftar formasi mana yang paling banyak pelamar ataupun yang paling sedikit. 

BACA JUGA:Pengusaha Catering di Kota Bengkulu Ditipu, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Pemkot Lepas Siswi LPK (SO) Serbaindo Bengkulu Magang ke Jepang

hanya saja ditambahkan Achrawi pemerintah kota akan mengumumkan hasil pendaftaran administrasi pada jangka waktu 14 hingga 19 September. 

Saat ini pemerintah kota masih melakukan verifikasi dari berkas administrasi dari para pelamar yang mendaftar CPNS di pemerintah kota Bengkulu. 

Proses seleksi CPNS di wilayah itu sebelumnya telah diumumkan melalui media massa dan juga di website resmi BKPSDM Kota Bengkulu dan Media Center Kota Bengkulu.

Untuk tahapan seleksi CPNS itu sendiri, dimulai dari pendaftaran online, sesuai dengan jurusan dan nantinya akan dilakukan verifikasi faktual syarat pendaftaran seperti ijazahnya dan lainnya.

Jika pendaftar ini dinyatakan lolos verifikasi faktual nantinya akan diberikan nomor pendaftaran guna mengikuti tes dengan sistem computer assisted test (CAT). (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: