Sowan ke Ketua KKT, Dani Hamdani - Sukatno Dapat Restu

Sowan ke Ketua KKT, Dani Hamdani - Sukatno Dapat Restu

Sukatno saat sowan mengunjungi ketua KKT, Achmad Syafril di kediamannya.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu, yang berpasangan dengan Kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Dani Hamdani, Yakni Sukatno, mengunjungi Ketua keluarga kerukunan Tabot atau  KKT Bengkulu, Achmad Syafril dikediamanya

Dalam pertemuan singkat tersebut, Sukatno meminta restu dari salah satu tokoh  budaya tersebut, untuk maju pada Pilkada serentak di tanggal 27 November mendatang.

"Alhamdulillah Hari ini saya Sowan dengan sesepuh Tabot Bengkulu, pak Syafril, sebagai sesepuh Tabot kami minta doa restunya, karena kita punya visi dan misi untuk membangun kota dengan lebih baik tentunya, terutama seni budaya insyaallah akan kita kembangkan bersama keluarga kerukunan tabot dan pak Syafril bersama- sama nanti insya Allah, " jelasnya. 

Kedatangan DISUKA ini pun disambut dan direspon positif oleh Achmad Syafril atau yang lebih akrab di sapa Mamu.

BACA JUGA:Soal Izin Cuti Gubernur Bengkulu, Rohidin: Otomatis Berlaku Sejak Ditetapkan KPU

"Ya kami tentunya merestui langkah Dani Hamdani dan Sukatno ini dan tentunya membangun Kota Bengkulu lebih baik lagi, " Kata Syafril.

Disamping itu syafril juga berharap kepada pasangan tersebut untuk memperhatikan dan mendengar aspirasi dari warga kota Bengkulu, serta saran dari para ahli terkait dengan penataan Kota Bengkulu yang menurut nya perlu diperbaiki, guna menjaga sejarah yang ada di kota Bengkulu.

"Saya berharap mereka dapat mendengar aspirasi masyarakat kota, dan juga mau memperhatikan usul atau saran, atau konsep dari para ahli, dan juga budaya dan sejarah, jangan sampai kita ini diacak-acak" kata Syafril.

Syafril juga menegaskan, bahwa dirinya dan keluarganya tabot lainya, tentu akan mendukung penuh pasangan yang benar-benar akan melestarikan buday Bengkulu.

BACA JUGA:Tokoh Kecamatan Selebar Nyatakan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024

"Yang penting nanti pasangan ini mau melestarikan, mengembangkan, dan memajukan budaya." tutup Syafril.

Sementara itu, Sukatno dalam kunjungannya mengatakan siap berkolaborasi dengan KKT untuk melestarikan dan mengembangkan budaya di Kota Bengkulu kedepannya. 

"Hari ini saya sowan dengan sesepuh tabut Bengkulu Pak Haji Safril, Kita punya komitmen untuk membangun kota bersama Dani Hamdani-Sukatno. Kami hari ini dengan sesepuh tabut mohon doa restunya dan Alhamdulillah beliau responnya positif sekali karena kita punya visi, misi untuk membangun kota yang lebih baik, termasuk juga untuk seni budaya," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: