Kecelakaan Maut Mio VS Fortuner di Jalan Irian, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Mio VS Fortuner di Jalan Irian, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Mio VS Fortuner di Jalan Irian-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang laki-laki bernama Atmi Terizal (39) warga Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu dinyatakan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan maut antara motor Yamaha Mio M3 dengan mobil Toyota Fortuner, pada Senin (09/09/2024) sekitar pukul 18.15 Wib.

Kronologis kejadian berawal ketika motor Mio M3 dengan nopol BD 2932 CZ datang dari arah simpang Semarang menuju ke arah Kelurahan Sukamerindu dan mobil Toyota Fortuner dengan nopol BD 1816 EG datang dari arah yang berlawanan. 

Kemudian motor tersebut ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya kemudian disaat yang bersamaan datang mobil Fortuner dan kecelakaan maut tak terelakan. 

Setelah terjadinya tabrakan tersebut pengendara motor Mio M3 terlempar jauh ke halaman rumah warga yang menyebabkan ia mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah sakit. 

BACA JUGA:Siswi SD di Kota Bengkulu Diduga Dicabuli Oknum Guru di Ruang UKS Sekolah

Kasi Humas Polresta Bengkulu IPTU Endang Sudrajat, mengatakan pengendara motor yang terlibat kecelakaan kemaren sudah dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit. 

"Sempat di larikan ke rumah sakit akan tetapi sekitaran jam 05.15 tadi pagi nyawa korban sudah tidak tertolong lagi," ujar IPTU Endang, Selasa (10/09/2024).

Lebih lanjut, IPTU Endang menuturkan kejadian tersebut terjadi di Jl Irian Tanjung Jaya RT 01 RW 01,Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu yang melibatkan seorang pegawai negeri sipil (PNS). 

"Iya kecelakaan kemaren salah satu yang terlibat seorang PNS," pungkas IPTU Endang.(CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: