Ingin Dapat Cuan Dari WhatsApp? Coba Ikuti 7 Cara Berikut

Ingin Dapat Cuan Dari WhatsApp? Coba Ikuti 7 Cara Berikut

Cara menghasilkan uang dari aplikasi WhatsApp-Pinterest-

4. Promosi Afiliasi

Monetisasi saluran WhatsApp dapat digunakan untuk menawarkan peluang kepada afiliasi untuk mendapatkan komisi penjualan.

Pemasaran afiliasi online hanya melibatkan mengundang seseorang untuk mengeklik tautan tertentu dan kemudian menyelesaikan transaksi. 

Misalnya, seseorang meminta pengguna WhatsApp lain untuk membeli produk melalui Lazada, Tokopedia, Shopee, atau Bligli dengan mengklik link afiliasinya.

5. Promosikan situs toko online

Kolom chat dan story WhatsApp dapat digunakan untuk mempromosikan website toko online Anda. Dengan cara ini, kunjungan ke toko online meningkat dan memungkinkan berkembangnya proses transaksi.

BACA JUGA:Coba 5 Cara Memasang Tempered Glass HP Anti-Gelembung yang Bisa di Lakukan Sendiri di Rumah

BACA JUGA:Ingin Cek Tagihan BPJS, Simak Cara Cek Tagihannya Secara Online, Mulai dari WhatsApp Hingga e-Commerce

6. Dapatkan layanan setelah disetujui di WhatsApp Story

Akun WhatsApp yang memiliki banyak viewer ketika mengunggah Stories berpeluang mendapatkan layanan dukungan, apalagi jika sudah memiliki channel sendiri. 

Nilai layanan referral bisa Anda tentukan sendiri, misalnya Rp 100.000 untuk sekali charge atau Rp 300.000 untuk charge berulang Stories hingga lima hari berturut-turut. 

7. Buat saluran WhatsApp

Fitur saluran WhatsApp dapat ditemukan di bagian bawah tab pembaruan riwayat WhatsApp. Saluran ini mirip dengan halaman penggemar Facebook. 

Jika channel WA tersebut memiliki banyak pelanggan, pemiliknya dapat melakukan berbagai upaya untuk mempromosikan produk dan layanannya.

BACA JUGA:Kenali Fungsi dan Cara Memilih Tempered Glass HP Agar Lebih Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: