Weton yang Dijaga Khodam Bolo Sewu

Weton yang Dijaga Khodam Bolo Sewu

Weton yang Dijaga Khodam Bolo Sewu-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

- Kelebihan: Rabu Kliwon berada di bawah naungan Dewa Bethara Kamajaya, yang memberikan mereka iman yang sangat kuat. Weton ini dikenal karena keyakinannya yang kokoh kepada Sang Pencipta, yang dianggap lebih agung dari gangguan apapun. Perlindungan dari Khodam Bolo Sewu membuat aura mereka sangat kuat, sehingga disegani bahkan oleh makhluk ghaib.

3. Jumat Pahing

- Neptu Weton: 15

- Kelebihan: Jumat Pahing juga berada di bawah naungan Dewa Bethara Kamajaya, yang memberikan mereka iman yang sangat kuat. Mereka bukan sosok yang mudah tergoda oleh hal-hal buruk dan selalu jauh dari malapetaka serta gangguan ghaib. Perlindungan dari Khodam Bolo Sewu membuat seluruh makhluk ghaib tunduk terhadap Jumat Pahing.

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Arwana, Berikan Kesehatan dan Panjang Umur

BACA JUGA:Miliki Kekuatan Khodam Kuda Sembrani, Dikenal Sebagai Sosok Pemberani

Weton titisan khodam Bolo Sewu dipercaya memiliki kekuatan magis yang membuat mereka disegani oleh manusia dan makhluk ghaib. 

Kamis Pon, Rabu Kliwon, dan Jumat Pahing adalah weton-weton yang dianggap memiliki perlindungan kuat dari Bolo Sewu, memberikan mereka kekuatan iman, budi pekerti, dan aura yang kuat. 

Bagi masyarakat Jawa yang percaya pada Primbon, weton ini memberikan panduan penting dalam kehidupan sehari-hari dan spiritual.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: