Teledor, Motor Disikat Maling

Teledor, Motor Disikat Maling

KOTA BINTUHAN, BE- Pencurian kendaraan kembali terjadi di wilayah Kaur, kejadian ini menimpa  Umardani (45) warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap. Korban teledor dengan  meninggalkan sepeda motor diparkir di pinggir jalan  Pasar Inpres Kota Bintuhan. Korban mengetahui sepeda motor  Viva warna merah BD 46 WA hilang. Setelah keluar dari pasar inpres. Melihat motor kesayangnya hilang, korban langsung melaporkan ke Mapolsek Kaur Selatan.

Data terhimpun, kejadian tersebut terjadi  sekitar  pukul 14.15 WIB kemarin (9/4). Sebelum motor hilang,  korban yang hendak  ke pasar memarkir sepeda motor di pinggir jalan.  Namun jalan untuk tempatnya memarkirkan sepeda motor itu tidak termasuk dalam area parkir yang dijaga oleh tukang parkir.

Motor itu diduga tidak dipasang kunci pengaman dan kunci stang. Diduga pelaku sudah mengincar korban, sehingga dengan leluasa motor korban dicuri. Pada saat mengetahui motor hilang, korban beberapa kali mencari dan menyakan kepada tukang parkir dan warga sekitar, namun banyak tidak mengetahui sehingga korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kaur Selatan.

Sementara itu Kapolres Kaur AKBP Andy Kirnanda, SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Komarudin SH MH didampingi Kapolsek Kaur Selatan Iptu Bayu Hermanto S.IKom membenarkan  telah  terjadi kehilangan sepeda motor tersebut. Korban sudah  menyampaikan laporan secara resmi. Beberapa anggota Polsek dan Polres Kaur telah terjun ke lokasi untuk melakukan identifikasi, saat ini masih dalam penyelidikan.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: