Mobil Polisi Masuk Jurang

Mobil Polisi Masuk Jurang

\"MobilKOTA BINTUHAN, BE- Diduga rem tangan digunakan pengemudi tidak full, membuat mobil Kijang Inova milik anggota Mapolres Kaur Sugeng, tergelincir kejurang sedalam 4 meter di belakang kantor Mapolres Kaur. Namun dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namun akibat terpolosok mabil tersebut mengalami lecet ringan dibagian depan. Saat ini mobil tersebut sudah dilakukan evakuasi dengan ditarik menggunakan  dengan baik.

Kejadian tersebut diungkapkan Wakapolres Kaur Kompol Max Marines SIK didampingi Kasat Lantas AKP Iskandar SH, diketahui mobil Kijang inova dengan Nopol B 1492 TO milik anggota polisi Polres Kaur sugeng (34). Mobil tersebut sekitar pukul 10.00 WIB dikemudikan oleh istri Sugeng yakni Darmi (33) pada saat itu hendak memakirkan Mobil di lokasi Parkir belakang kantor Mapolres Kaur, persisnya dibelakang ruang tahanan Polres.

Pada saat pengemudi (Darmi) mematikan mesin mobil lalu keluar dari mobil hendak menuju kantor Polres. Tiba-tiba mobil tersebut jalan sendiri, korban pun terkejut lantaran mobil jalan sendiri, padahal jarak parkir dengan lokasi jurang hanya 5 meter.

Akhirnya mobil tersebut langsung tidak berhenti dan langsung tergelincir ke jurang belakang kantor polres. Melihat kejadian tersebut Polisi langsung berhamburan keluar setelah mendengar triakan dan minta tolong. Namun berkat bantuan anggota polisi lainya, langsung bisa dievakuasi mobil milik anggota tersebut.

\"Ini diduga saat mobil sudah mati rem tangan hanya digunakan setengah atau tidak ful, sehingga saat parkir mobil itu berjalan sendiri. Namun ini sudah diatasi dengan baik, kemudian hanya lecet ringan, karena jurang di belakang Polres tidak begitu parah,\" ujar Wakapolres.

Dikatakanya, memang lokasi Polres khususnya jalan disamping ruang tahanan Polres hendak menuju ruang Lantas, memang ada tikungan kemudian disebrang tikungan tersebut jurang sedalam 5 meter. Namun jurang tersebut sudah sering dibersihkan.\"Nanti kita akan gotong royong sesama anggota polisi, yang penting hati-hati saat berjalan,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: