Untuk Mendapat Ampunan dan Surga, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Amalan Ini

Untuk Mendapat Ampunan dan Surga, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Amalan Ini

Habib Novel Alaydurs bagikan amalan untuk mendapatkan ampunan dan surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap manusia pasti memiliki dosa, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan hal ini kelak akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

Oleh karena itu, manusia diwajibkan untuk selalu memperbanyak ibadah dan menjauhi segala larangan-Nya, agar terhindar dari dosa.

Pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhoh, Habib Novel Alaydrus, dalam ceramahnya menyebutkan bahwa ada satu amalan yang dapat dilakukan untuk menghapus dosa-dosa tersebut.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Datang dari Segala Arah dan Tak Terputus, Habib Novel Alaydrus Bagikan Kuncinya

BACA JUGA:Selain Amalan Dzikir, Habib Novel Alaydrus Ungkap Wanita Bisa Lakukan Amalan ini Saat Haid

Dosa-dosa, baik yang kecil maupun yang besar, dapat diampuni dengan cara ini. Hal ini membuat banyak orang berusaha untuk menghapuskan dosa-dosa yang telah mereka lakukan.

Habib Novel Alaydrus menyatakan bahwa dosa yang telah dilakukan akan terus melekat pada diri seseorang jika tidak dibersihkan.

Oleh karena itu, kunci untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT atas semua dosa yang telah dilakukan sepanjang hidup, diberikan oleh Habib Novel Alaydrus berdasarkan ajaran Allah SWT dalam Al Qur'an.

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @habibnovelalaydrussolo.

"Kita punya dosa yang sangat banyak, dan butuh ampunan dari Allah SWT maka jalan untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT banyak sekali," ungkap Habib Novel Alaydrus.

Menurut Habib Novel Alaydrus, kunci untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT atas dosa-dosa yang telah dilakukan adalah dengan berderma, yaitu bersedekah melalui infaq.

BACA JUGA:Hajat Tak Kunjung Dikabulkan Allah SWT, Habib Novel Alaydrus: Baca Amalan Ini Agar Diberikan Kelancaran

BACA JUGA:Sholat Dhuha Seperti Ini Ternyata Bikin Rezeki Seret, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

"Salah satu yang disebut dalam wakyu Allah SWT dengan berderma dengan sedekah dengan infaq," kata Habib Novel Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: