Ciri Orang yang Punya Khodam Tingkat Tinggi Tapi Berenergi Negatif

Ciri Orang yang Punya Khodam Tingkat Tinggi Tapi Berenergi Negatif

Ciri Orang yang Punya Khodam Tingkat Tinggi Tapi Berenergi Negatif-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Istilah "khodam" sering dikaitkan dengan pendamping gaib yang melindungi atau mempengaruhi pemiliknya. Dalam berbagai tradisi spiritual, khususnya dalam budaya Jawa, khodam dan weton (hari kelahiran menurut kalender Jawa) sering kali dianggap saling berhubungan erat.

Weton dipercaya memiliki pengaruh signifikan terhadap watak dan kehidupan seseorang, bahkan digunakan sebagai pertimbangan dalam memilih pasangan hidup.

Namun, ada situasi di mana seseorang mungkin dinaungi oleh khodam dengan energi yang sangat kuat namun negatif. Ketidaksesuaian atau penolakan dari dalam diri individu tersebut bisa menyebabkan berbagai masalah.

BACA JUGA:Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih

BACA JUGA:Weton Perempuan Sumber Rezeki yang Didampingi Khodam Leluhur

Berikut adalah beberapa ciri orang yang dinaungi khodam tingkat tinggi dengan energi negatif:

- Emosinya Tidak Stabil

Orang yang dinaungi khodam dengan energi negatif cenderung mudah marah tanpa alasan yang jelas. Mereka bisa cepat terpicu bahkan oleh masalah kecil dan amarah mereka bisa memuncak dengan cepat.

- Sering Merasa Takut di Tempat Keramat

Ketika berada di tempat-tempat keramat seperti makam para wali yang memiliki energi positif, orang tersebut sering merasa takut tanpa sebab yang jelas. Ini disebabkan oleh benturan energi antara khodam negatif mereka dan energi positif dari tempat tersebut.

- Sering Merasa Cemas

Perasaan cemas atau gelisah yang terus-menerus adalah tanda lain dari adanya khodam negatif. Orang tersebut mungkin selalu merasa pikiran mereka kacau dan sulit untuk fokus pada satu hal.

- Sering Hilang Kendali Saat Marah

Orang yang dinaungi khodam negatif bisa kehilangan kendali ketika marah, meledak-ledak, dan bahkan sampai kehilangan kesadaran. Khodam tersebut bisa mengambil alih kontrol atas diri mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: