HP Atlet PPLP Bengkulu Hilang di Dasbor Motor, Terduga Pelaku Terekam CCTV

HP Atlet PPLP Bengkulu Hilang di Dasbor Motor, Terduga Pelaku Terekam CCTV

Terduga pelaku yang dicurigai mencuri HP milik korban-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib sial menimpa HT (16), seorang atlet atletik di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Bengkulu. Pasalnya Hp jenis Vivo miliknya raib saat berbelanja di warung. 

Peristiwa kehilangan Hp tersebut terjadi hari Rabu (25/07/2024), di parkiran warung yang  berada di Jalan Bumi Ayu Raya, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, sekitar pukul 13.10 Wib. 

Terkait dengan kejadian ini, Yuki Arzad selaku kepala asrama di PPLP Bengkulu membenarkan telah terjadi kehilangan Hp milik salah satu atlet yang tinggal di asrama PPLP. 

Warung tempat korban belanja-(istimewa)-

BACA JUGA:Tertipu Beli Mobil Nissan Juke di Facebook dengan Harga Murah, Warga Kota Bengkulu Tertipu Puluhan Juta

"Iya, kemaren Hp salah satu Atlet yang ada di PPLP ini hilang saat belanja di warung," sampai Yuky. 

Untuk kronologis kehilangan ini berawal ketika HZ berhenti di warung untuk membeli jajanan dan Hp miliknya ia letak di dasbor (dashboard) sebelah kiri motor dan setelah selesai berbelanja Hp miliknya sudah tidak ada lagi.  "Saat itu saya sedang berbelanja di warung dan Hp saya tinggal di motor," kata HZ. 

Sementara itu, Julia pemilik warung tempat HZ berbelanja mengatakan, pada saat kejadian ada 2 orang yang sedang berbelanja dan orang itulah yang dicurigai sebagai pelaku. 

"Saat kejadian satu laki-laki belanja  dan dicurigai sebagai pelaku karena gerak geriknya terekam CCTV," ujar Julia.

Ditambahkan oleh, Julia akan tetapi rekaman CCTV tersebut tidak merekam secara jelas aksi orang yang diduga pelaku pelaku. 

Akibat kejadian kehilangan Hp ini Hz mengalami kerugian sebesar Rp 1.100.000 dan Yuky selaku kepala asrama PPLP Bengkulu telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. (Cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: