5 Game Penghasil Uang Paling Menghasilkan, Terbukti Cair Ke Dompet Digital DANA

5 Game Penghasil Uang Paling Menghasilkan, Terbukti Cair Ke Dompet Digital DANA

IST/BE Fish Master, aplikasi game penghasil uang terbukti paling menghasilkan, cair ke DANA --

My Idle Plants menjadi salah satu aplikasi terbaru yang diklaim bisa menghasilkan uang berupa saldo DANA dengan cara yang mudah, cepat, dan terbukti membayar.

Tugasmu hanya perlu menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin dan permata yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Selain mengurus tanaman, kamu juga bisa mengundang teman dan menonton video untuk mengumpulkan uang.

4. Lucky Market

Lucky Market adalah game simulasi bisnis pertanian penghasil saldo dana tanpa iklan, yang mengharuskan kamu menjalankan bisnis atau usaha di bidang pertanian, serta terjun langsung untuk menanam sayuran.

Disebutkan, Lucky Market bisa membayar lewat sejumlah dompet digital, seperti DANA, GoPay, OVO, dan lainnya, meski belum terbukti.

BACA JUGA:Bisa Nih Nambah Isi e-Wallet Kamu Rp125.000 Dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

5. Hago

Sejak tahun 2008, game penghasil uang langsung ke DANA ini sudah cukup eksis lantaran menyediakan banyak game menarik.

Jika kamu tertarik dalam mendapatkan uang lewat Hago, kamu perlu mengunduh aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu, berfungsi sebagai pihak ketiga untuk menukar koin Hago ke saldo DANA.

Kalaupun tidak, kamu bisa memilih metode penerimaan dengan menggunakan Payoneer ataupun rekening bank. Kamu bisa melakukan penarikan jika telah mencapai 480.000 Bean atau sekitar 20 dolar AS.

Demikianlah informasi mengenai 5 aplikasi game penghasil uang yang paling menghasilkan dan terbukti membayar ke saldo DANA, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: