Sering Dianggap Sepele, Berikut 9 Dosa Suami Kepada Istri, Balasannya Dahsyat

Sering Dianggap Sepele, Berikut 9 Dosa Suami Kepada Istri, Balasannya Dahsyat

Sembilan dosa suami sama kepada istri yang sering dianggap sepele-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Suami sering kali tidak menyadari dosa-dosa yang mereka lakukan terhadap istri karena menganggap tindakan tersebut biasa dan dilakukan oleh banyak laki-laki lainnya.

Namun, ada kesalahan-kesalahan tertentu yang dilakukan suami dalam rumah tangga yang dihitung sebagai dosa. Suami harus menyadari hal ini dengan terus memperdalam ilmu agama.

Dosa suami terhadap istri sangat dibenci oleh Allah. Bahkan, ada dosa tertentu yang jika dilakukan, Allah tidak mau menemui suami tersebut pada hari kiamat. Naudzubillahimindzalik.

BACA JUGA:Ingin Semua Dosa Diampuni Allah SWT, Syekh Ali Jaber Sarankan 2 Amalan Ini Setelah Sholat Fardu

BACA JUGA:Ingin Doa Dikabulkan dan Dosa Diampuni, Cukup Lakukan Ini

Suami yang mengetahui dosa-dosa yang dibenci oleh Allah akan memperbaiki sikapnya, sehingga terhindar dari murka Allah.

Oleh karena itu, penting bagi seorang suami untuk mengetahui dosa-dosa terhadap istri yang harus dihindari agar keluarganya menjadi lebih harmonis.

Dalam suatu video yang diunggah oleh kanal Youtube Sohib Anwar Official, ada sembilan dosa suami kepada istri yang wajib kita ketahui.

Bahwa ada beberapa doa tersebut yang sering dianggap sepele orang sang suami. Ada sembilan dosa suami kepada istri tersebut adalah.

1. Tak Memberi Nafkah

Dosa suami terhadap istri yang pertama adalah tidak memberikan nafkah lahiriyah. Sebaliknya, suami malah meminta istri untuk bekerja mencari nafkah.

Tindakan seperti ini merupakan dosa besar bagi suami. Dalam Islam, tanggung jawab mencari nafkah adalah kewajiban seorang suami.

"Seseorang dipandang melakukan dosa bila ia menelantarkan belanja orang yang menjadi tanggung jawabnya," (HR Abu Daudm Muslim, Ahmad dan Thabrani).

2. Memiliki Rasa Benci Kepada Istri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: