Penerbangan Perdana Rute Batam-Bengkulu akan Dibuka 9 Agustus Mendatang

Penerbangan Perdana Rute Batam-Bengkulu akan Dibuka  9 Agustus Mendatang

Penerbangan Perdana Rute Batam-Bengkulu akan Dibuka 9 Agustus Mendatang -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Dalam upaya meningkatkan konektivitas dan perekonomian daerah, Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu akan membuka rute penerbangan baru Batam-Bengkulu dan sebaliknya pada 9 Agustus mendatang. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Kantao Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K Murtono.

Dikatakan Ngatimin, penerbangan rute Batam Bengkulu - Bengkulu Batam dapat dilakukan melalui maskapai Super Air Jet.

"Kami laporkan dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Alhamdulillah, berkat usaha semua pihak, stakeholder, dan masyarakat, kami telah mendapatkan kepastian dari maskapai untuk membuka rute Batam-Bengkulu atau Bengkulu-Batam," ujar Ngatimin K Murtono, Selasa (16/7/2024).

BACA JUGA:Razia Pajak dan Kendaraan di Bengkulu Dimulai

Ia menambahkan, pembukaan rute baru ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat Bengkulu untuk memanfaatkan peluang bisnis yang lebih luas, baik di Bengkulu maupun di Batam dan sekitarnya.

"Kami meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini agar dapat membuka bisnis Bengkulu-Batam dan sekitarnya," tambahnya.

Sementara itu ,dengan adanya rute baru ini, diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat, memperkuat hubungan ekonomi antar daerah, serta mendorong pertumbuhan sektor pariwisata dan perdagangan di Bengkulu.

BACA JUGA:Pencopet di Festival Tabut Tertangkap, Pelakunya Emak-emak

"Mari rute baru ini mari kita bangun Bengkulu untuk lebih baik lagi," pungkasnya. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: