Konser Lyodra Diundur, Rony Parulian 'Bukan Matahari' Ikut Konser Bareng

Konser Lyodra Diundur, Rony Parulian 'Bukan Matahari' Ikut Konser Bareng

Lyodra Diundur, Rony Parulian Ikut Tampil-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Konser Linimasa yang menghadirkan artis terkenal Lyodra Ginting atau Sang 'Dewi Cinta' di Lapangan Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu pada 27 Juli 2024 ditunda. Lyodra Ginting yang merupakan Juara 1 Indonesian Idol tahun 2020 akan tampil di Bengkulu, pada tanggal 24 Agustus 2024 mendatang.

Founder RVN (Ruang Visi Nusantara) Management, Revan mengatakan, penundaan konser itu dilakukan, karena pihaknya akan menambah artis nasional konser di Bengkulu. Nantinya, Lyodra Ginting akan didampingi oleh artis ternama Rony Parulian, yang lagunya ngehits 'Sepenuh Hati'.

"Jadi kita sudah menjadwalkan dua artis ini tampil berbarengan di konser Linimasa di Bengkulu," terang Revan dalam pengumuman perubahan jadwal konser Linimasa, di Bencoolen Mall, Sabtu 13 Juli 2024.

Revan mengatakan,  perubahan jadwal konser Linimasa yang semula dijadwalkan pada 27 Juni 2024, diundur menjadi 24 Agustus 2024 itu, demi menyesuaikan jadwal kedua bintang tamu yang akan tampil.

BACA JUGA:Ribuan Warga Bengkulu Bekerja di Luar Negeri

"Karena banyaknya permintaan dari masyarakat Bengkulu untuk menambah guest star di konser Linimasa, kami memutuskan untuk menghadirkan Rony Parulian selain Lyodra. Jadi jadwal konsernya di undur pada 24 Agustus 2024, agar sesuai dengan jadwal kedua artis," tambahnya.

Perubahan jadwal ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar musik yang sudah menantikan penampilan spektakuler dari kedua penyanyi populer ini. Namun, penambahan bintang tamu ini juga bakal berdampak pada harga tiket konser yang mengalami kenaikan.

"Karena ada dua bintang tamu yang akan tampil, harga tiket pun mengalami penyesuaian. Namun, bagi yang sudah membeli tiket sebelumnya, harga tetap sama Rp 150 ribu. Kenaikan harga berlaku untuk pembelian tiket yang baru dan selanjutnya," ungkapnya.

Hingga saat ini, dari target penjualan tiket sebanyak 7.000, sudah terjual sekitar 1.500 tiket. Bagi para penggemar musik di Bengkulu yang belum membeli tiket, masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Linimasa. Tiket dapat dibeli di stand yang telah disiapkan di BIM atau di reseller resmi Linimasa.

BACA JUGA:Puncak Festival Tabut 2024, Anak Sekolah Diliburkan Fakultatif

"Konser ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi para penggemar musik di Bengkulu. Kami berharap penambahan Rony Parulian akan menambah semarak acara dan memuaskan para penonton yang hadir," ujar Revan.

Dukungan dari para sponsor memungkinkan RVN Management untuk menghadirkan pengalaman konser yang memukau dengan standar internasional. Mulai dari kualitas suara yang diatur oleh Azyra Sound System, hingga berbagai fasilitas multimedia dari Sewa Aja Multimedia, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penonton.

RVN Management telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan konser ini berjalan lancar. Dari segi keamanan, pihak panitia telah berkoordinasi dengan pihak keamanan  untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan selama acara berlangsung. Selain itu, berbagai fasilitas penunjang seperti area parkir yang luas, fasilitas kesehatan, dan pelayanan makanan dan minuman juga telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para penonton.

Konser Linimasa ini diprediksi akan menjadi salah satu acara musik terbesar di Bengkulu tahun ini, dengan penampilan dari dua penyanyi yang tengah naik daun, Lyodra dan Rony Parulian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: