Aplikasi Ini Bisa Berikan Saldo DANA Gratis Hingga Rp800 Ribu, Modal HP Doang!

Aplikasi Ini Bisa Berikan Saldo DANA Gratis Hingga Rp800 Ribu, Modal HP Doang!

IST/BE Aplikasi nonton Video ini bisa hasilkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah cuma modal hp doang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, salah satu cara yang populer mendapatkan penghasilan tambahan adalah melalui aplikasi atau game penghasil saldo DANA. 

Ada banyak aplikasi atau game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar tidak tertipu.

Aplikasi yang satu ini terbukti membayar dan sangat menarik untuk dibahas. Hanya dengan menonton video dan mengerjakan beberapa tugas, bonus yang bisa kita dapatkan mencapai Rp 800.000 dan bisa ditarik melalui aplikasi DANA.

Telah terbukti, uang sebanyak itu berhasil didapatkan oleh Pemilik kanal Youtube Kerah Kuning, yang dibagikan dalam video yang diunggah pada tanggal 11 Juli 2024 yang lalu.

Selain memperlihatkan total penghasilan yang diperoleh, dalam video itu juga dijelaskan bahwa Videocash merupakan aplikasi yang dapat kalian unduh di Play Store.

BACA JUGA:Jangan Ragu! Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Yang Aman dan Terbukti Membayar

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video dan menyelesaikan beberapa tugas sederhana.

Tampilan aplikasi ini mirip dengan TikTok, di mana kalian hanya perlu scroll-scroll video saja. Dari aktivitas ini, kalian bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai melalui aplikasi Dana.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Videocash

1. Cara Mengunduh dan Memulai Videocash

Cari Videocash di Play Store: Buka Play Store dan cari aplikasi Videocash. Setelah menemukannya, klik "Instal" untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Buka Aplikasi Videocash: Setelah diinstal, buka aplikasi tersebut. Kalian akan melihat tampilan yang mirip dengan TikTok.

Mulai Menonton Video: Scroll video yang ada di aplikasi. Kalian akan melihat peti di pojok kanan atas yang akan loading setiap saat. Peti ini akan memberi kalian poin setiap kali penuh.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

2. Fitur-Fitur Menarik di Videocash

Video Hadiah: Tonton video untuk mendapatkan poin. Tampilannya mirip dengan TikTok, jadi kalian hanya perlu scroll-scroll video.

Undian: Fitur ini mirip dengan spinning wheel. Kalian tinggal klik "Start" dan roda akan berputar, memberikan kalian hadiah berupa poin.

Imbalan Harian: Setiap hari, kalian akan mendapatkan berbagai jenis imbalan dari game ini. Kalian bisa mendapatkan poin tambahan hanya dengan login setiap hari.

Bonus Pendaftaran: Kalian akan mendapatkan bonus poin hanya dengan mendaftar. Saya sendiri sudah mendapatkan 18.808 poin hanya dari pendaftaran baru.

Undang Teman: Dapatkan 10.000 koin setiap kali teman kalian mendaftar menggunakan kode referal kalian. Jika kalian mengundang 10 teman, kalian bisa mendapatkan 100.000 koin.

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Yang Wajib Kamu Coba

3. Cara Menarik Uang dari Videocash

Informasi Saldo: Di bagian atas aplikasi, kalian bisa melihat saldo koin yang sudah kalian kumpulkan.

Klik "Menarik": Pilih opsi "Menarik" atau "Melakukan Penarikan" untuk mulai menarik uang.

Pilih Metode Pembayaran: Videocash menyediakan beberapa metode pembayaran seperti Dana, Ovo, ShopeePay, dan GoPay. Pilih salah satu metode yang kalian inginkan.

Tunggu Transfer: Waktu transfernya berkisar antara 1 hingga 7 hari. Minimal penarikan mulai dari 14.000 hingga 140.000 rupiah, dengan jumlah koin yang dibutuhkan bervariasi.
Misalnya, untuk penarikan 14.000 rupiah dibutuhkan 720.000 koin.

Melalui fitur-fitur menarik seperti video hadiah, undian, imbalan harian, dan undang teman, aplikasi ini menawarkan banyak peluang untuk mendapatkan uang tambahan.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi Videocash, bagi kalian yang ingin menghasilkan pendapatan dari internet tanpa pengalaman bisa mencoba dari rumah hanya dengan menggunakan HP kalian masing-masing. Selamat mencoba, dan semoga beruntung.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: