Amalkan Amalan Ringan Ini, Ustaz Abdul Somad: Bisa Menahan Musibah dan Murka Allah SWT

Amalkan Amalan Ringan Ini, Ustaz Abdul Somad: Bisa Menahan Musibah dan Murka Allah SWT

Ustaz Abdul Somad jelaskan amalan ringan yang bisa mencegah bencana dan murka Allah SWT-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Namun semua itu tidak terjadi karena masih ada orang yang bangun di tengah malam untuk membaca istighfar.

"Siapa yang bisa menahan murkanya Allah SWT, mereka yang terbangun di tengah malam untuk wudhu dan sholat sunnah, setelah itu beristighfar," ujar Ustaz Abdul Somad.

Menurut Ustaz Abdul Somad, penting untuk memperbanyak istighfar karena kalimat tersebut memiliki potensi untuk menyelamatkan dari musibah dan menahan murka Allah SWT.

Ustaz Abdul Somad menyarankan agar setiap hari minimal melakukan istighfar sebanyak 100 kali, terutama dilakukan di sepertiga malam setelah sholat malam dan menunggu adzan subuh. 

"Kenapa 100, karena Nabi Muhammad SAW mengatakan, demi Allah aku beristighfar minta ampun kepada Allah, 100 kali sehari semalam," kata Ustaz Abdul Somad.

Menurut Ustaz Abdul Somad, Nabi yang menjadi pemimpin bagi semua Nabi dan Rasul juga membaca istighfar sebanyak 100 kali. Bagi kita yang sering melakukan dosa, lebih penting untuk meningkatkan frekuensi istighfar.

BACA JUGA:Agar Tak Rugi, Cara Memilih Jodoh yang Tepat, Ustaz Abdul Somad: Lakukan 2 Cara Ini

BACA JUGA:Ingin Dosa-dosa Berguguran, Ustaz Abdul Somad Sarankan Membaca Surah Ini

Semoga kita semua termasuk dalam golongan yang rajin beristighfar, sehingga kita dapat terhindar dari musibah dan murka Allah SWT.

Itulah penjelasan Ustaz Abdul Somad tentang amalan ringan yang bisa mencegah musibah dan murka Allah SWT. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: