Job Fair SMK Kembali Dibuka, Siapkan 700 Lowongan Kerja

Job Fair SMK Kembali Dibuka, Siapkan 700 Lowongan Kerja

job fair kembali digelar melalui Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan membuka lapangan pekerjaan sebanyak 700 perusahaan yang telah bekerjasama-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Bengkulu yang saat ini belum memiliki pekerjaan, jangan khawatir. Jadilah bagian dari ratusan perusahaan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya pada 30 Mei 2024,  Pemerintah Kota Bengkulu telah menyelenggarakan job fair yang bekerja sama dengan lebih dari 30 perusahaan dan menyediakan ratusan lowongan pekerjaan.

Kali ini, job fair kembali digelar melalui Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan membuka lapangan pekerjaan sebanyak 700 perusahaan yang telah bekerjasama. 

Job Fair SMK ini akan dibuka pada 10 -11 Juli 2024 mendatang.  Tidak hanya itu, Job Fair SMK akan dipusatkan di The Avenue Bencoolen Mall yang dimulai sejak pukul 10.00 wib sampai dengan 16.00 wib.

BACA JUGA:Festival Tabut 2024: Kharisma Event Nasional dari Provinsi Bengkulu

Bagi kamu yang saat ini masih mencari pekerjaan, silakan datang langsung ke The Avenue Bencoolen Mall pada 10-11 Juli 2024 dengan membawa berkas lamaran dan menuliskan perusahaan yang akan dilamar.

700 lowongan pekerjaan ini diperuntukkan bagi  fresh graduate dan juga yang berpengalaman. 

Diketahui bahwa saat ini  masyarakat Provinsi Bengkulu yang belum memiliki pekerjaan rata-rata merupakan lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

Sehingga ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Bengkulu untuk mencari lapangan pekerjaan dengan mudah. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: