4 Peserta Lelang Jabatan Dinkes Ikuti Tahapan Penulisan Makalah, 1 Peserta Tak Hadir

4 Peserta Lelang Jabatan Dinkes Ikuti Tahapan Penulisan Makalah, 1 Peserta Tak Hadir

Lelang jabatan Kadinkes kota Bengkulu yang berlangsung di aula BKPSDM Kota Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Proses lelang terbuka jabatan tinggi pratama di Pemkot Bengkulu untuk mengisi kekosongan di Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu memasuki tahapan penulisan makalah

Dari 5 pendaftar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu yang lolos administrasi, hanya 4 peserta yang datang dan 1 peserta lagi tak hadir tanpa keterangan dan otomatis dinyatakan gugur. 

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, Achrawi mengatakan, 4 peserta ini mulai melakukan tahapan penulisan makalah, dan besok akan memasuki tahapan asesmen. 

"Proses lelang seleksi terbuka jabatan tinggi pertama khusus kesehatan Alhamdulillah sekarang sudah masuk tahap pembuatan makalah. Kemudian besok itu asesmen terus lanjutnya pendalaman wawancara. Dari 5 peserta, tinggal 4 karena 1 peserta tak hadir," jelas Achrawi, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Rachmat Riyanto Kantongi Rekomendasi PPP Maju Pilkada Benteng

Proses lelang ini sesuai jadwal akan selesai pada 11 Juli mendatang dan akan menyisakan 3 nama untuk dikirimkan ke Pj Walikota sembari menunggu izin pelantikan dari pusat. 

Achrawi menambahkan, ditargetkan Kepala Dinas Kesehatan defintif akan dilantik pada akhir bulan ini dan bisa langsung memimpin Dinkes Kota Bengkulu memberikan layanan kesehatan ke masyarakat. 

"Insyallah bulan ini juga sudah kita umumkan pemenang lelangnya, karena sudah akhir tahun mungkin ada kebijakan-kebijakan yang dibuat yang segera harus dilakukan," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: