Baru Dilaunching, Sudah 1.000 Unit All New Honda BeAT Dipesan di Bengkulu

Baru Dilaunching, Sudah 1.000 Unit All New Honda BeAT Dipesan di Bengkulu

Sudah 1.000 Unit All New Honda BeAT Dipesan di Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu mengundang insan pers dalam rangka press conference memperkenalkan product terbaru dari PT. Astra Honda Motor yaitu All New Honda BeAT series.

Press conference All New Honda BeAT dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2024 di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dengan menghadirkan Honda Beat Deluxe, Street, dan tips CBS.

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan, All New BeAT hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap matic fashionable yang mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

“All New Honda BeAT hadir dengan warna yang kekinian lebih kekinian yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown pada All New Honda BeAT Street,” ungkap Wendy.

BACA JUGA:Mendatangkan Geisha, Launching All New Honda BeAT Dibanjiri Puluhan Ribu Penonton

Dikesempatan yang sama Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menyampaikan bahwa All New Honda BeAT series ini telah ditunggu-tunggu oleh Masyarakat, dibuktikan dengan 1000 unit indent yang telah masuk dan akan segera dipenuhi Astra Motor Bengkulu.

“Melihat indent yang telah 1000 unit, membuktikan bahwa product ini sangat ditunggu-tunggu, khususnya generasi muda karena design yang menarik dan fitur-fitur terbaru yang lebih unggul dari sepeda motor sejenis,” ungkap Erick.

Tak tanggung-tanggung, press conference product yang telah ditunggu-tunggu oleh Masyarakat Bengkulu mendatangkan artis nasional yaitu Geisha. “Iya, press conference kali ini memang special karena kita mendatangkan Geisha, selain apresiasi kepada rekan-rekan journalist, Geisha juga akan tampil pada acara puncak Regional Public Launching All New Honda BeAT di Sport Center Bengkulu malam nanti,” tutup Wendy.

Di sisi lain, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar menyatakan, masyarakat Bengkulu tidak perlu khawatir terkait ada varian baru All New Beat tanpa kick starter, yaitu Honda Beat Deluxe dan Honda Beat Street.


Jajaran pimpinan Astra Motor Bengkulu berpose bersama personel band Geisha-(foto: tri yulianti)-

BACA JUGA:Jangan Lupa Saksikan Penampilan Geisha di Launching All New Honda Beat Malam Ini

Rangga mengatakan, kini All Honda Beat varian Deluxe dan Street itu dilengkapi indikator baterai. Indikator baterai ini berubah berwarna merah, ketika baterai aki sudah harus diganti. "Jadi tidak perlu khawatir meskipun tanpa kick starter," ujar Rangga.

Di sisi lain, ia mengatakan, kalaupun nanti memang ada konsumen ingin membeli Honda Beat yang masih memiliki kick starter, maka bisa membeli Honda Beat tipe CBS. "Khusus tipe CBS masih ada kick starter," ujar Rangga.        

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 19.730.000 (On The Road Bengkulu), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 20.510.000 (On The Road Bengkulu), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 21.040.000 (On The Road Bengkulu) dan All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.520.000 (On The Road Bengkulu).(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: