Agar Keberkahan Selalu Hadir Dalam Keluarga, Amalkan 3 Doa Berikut

Agar Keberkahan Selalu Hadir Dalam Keluarga, Amalkan 3 Doa Berikut

Doa Agar Keberkahan selalu hadir dalam keluarga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Keluarga memegang peranan krusial dalam struktur masyarakat. Bagi setiap individu, keluarga adalah fondasi kebahagiaan.

Sebagai umat Islam, kita diajarkan untuk selalu memelihara hubungan baik dengan semua anggota keluarga, karena mereka adalah sumber kebahagiaan kita.

Selain menjaga silaturahmi, penting juga untuk saling memberi dan membantu satu sama lain dalam menjaga hubungan harmonis dengan keluarga.

Selain berusaha menjalin ikatan silaturahmi, Anda juga harus berdoa kepada Allah agar dikaruniai keberkahan keluarga.

BACA JUGA:Agar Keluarga Dijauhkan dari Judi Online, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Doa Ampuh Agar Terhindar dari Siksa Neraka, Amalkan Setelah Sholat Magrib

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini ada tiga doa yang bisa kita amalkan agar keberkahan selalu hadir did alam keluarga:

1. Doa Pertama

Doa pertama ini adalah doa untuk memohon keberkahan rezeki.

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَهْلِيْ وَبَارِكْ لَهُمْ فِيَّ وَارْزُقْنِيْ مِنْهُمْ وَارْزُقْهُمْ مِنِّي. اَللّٰهُمَّ اجْمَعْ بَيْنَنَا مَا جَمَعْتَ إِلَى خَيْرٍ وَفَرِّقْ بَيْنَنَا إِذَا فَرَّقْتَ إِلَى خَيْرٍ

(Allâhumma bârik lî fî ahlî wa bârik lahum fiyya warzuqnî minhum warzuqhum minnî. Allâhummajma’ bainanâ mâ jama’ta ilâ khairin wa farriq bainanâ idzâ farraqta ilâ khairin).

Artinya:

"Ya Allah, berkahilah aku di dalam keluargaku dan berkahilah aku di dalam diriku. Berilah aku rezeki dari mereka dan berilah mereka rezeki dariku. Ya Allah, kumpulkan kami menuju kebaikan dan pisahkan kami bila Engkau pisahkan menuju kebaikan,".

BACA JUGA:Agar Anak Menjadi Sholeh dan Sholeh Serta Menjadi Generasi Idaman, Panjatkan Doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: