4 HP Vivo Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih

4 HP Vivo Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih

4 HP Vivo Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih-(istimewa)-

BACA JUGA:Begini Tips Agar Internet WiFi di Rumah Ngebut Tanpa Lelet

Prosesor Dimensity 700 dan baterai 6000 mAh memastikan kinerja yang andal dan daya tahan baterai yang lama dengan tambahan fast charging 44W. 

Kamera utama 50 MP dan RAM 6GB juga menjadi nilai tambah yang membuat Vivo Y28 layak dipertimbangkan. Harga ponsel ini berkisar mulai 2,5 jutaan.

4. Vivo XFold3 Pro

Smartphone menggabungkan performa dan daya tahan dengan baterai 5700 mAh yang mendukung pengisian cepat 100W. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform.

Didukung layar AMOLED LTPO 8T 8,03 inci dengan refresh rate 120Hz, dan kamera utama Zeis Telephoto 64 MP. ponsel ini  juga menawarkan RAM hingga 16GB, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang membutuhkan ponsel dengan performa tinggi untuk berbagai keperluan.

Harga ponsel ini berkisar mulai 26,9 jutaan.

Keempat ponsel Vivo terbaru di tahun 2024 ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari performa tinggi, kamera canggih, hingga daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan berbagai pilihan ini, Vivo berhasil memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar, dari entry-level hingga flagship. 

BACA JUGA:Miliki Performa Mumpuni, Meski Turun Harga Redmi Note 12 Pro 5G Masih Diminati

Bagi konsumen yang mencari smartphone dengan teknologi terbaru dan spesifikasi canggih, deretan ponsel Vivo ini layak untuk dipertimbangkan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: