Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan, Inilah 5 Tanda Pasanganmu Pelit dan Perhitungan

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan, Inilah 5 Tanda Pasanganmu Pelit dan Perhitungan

Tanda pasangan pelit dan perhitungan -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki pasangan yang pelit dan perhitungan adalah hal yang paling apes saat memiliki pasangan. Pasalnya pasangan yang pelit dan perhitungan akan merugikan kita sebagai pasangan

Padahal saat memiliki pasangan kita harus siap memberikan apapun yang kita punya kepada pasangan termasuk dalam perihal masalah uang. 

Memang, keuangan adalah aspek penting dalam hubungan, tetapi jika pasanganmu terlalu pelit, hal itu bisa menimbulkan masalah.

Tentu jika kamu memiliki pasangan, ada beberapa tanda jika pasanganmu pelit dan perhitungan. Maka dari itu, artikel ini akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda pasangan pelit dan perhitungan sebagai berikut. 

BACA JUGA:Tips Ampuh Cara Mudah Terhindar dari Serangan Flu

1. Menghitung Setiap Pengeluaran

Tanda pertama yang bisa kamu lihat adalah pasangan selalu menghitung setiap pengeluaran. Jika pasanganmu selalu menghitung setiap pengeluaran hingga detail terkecil, ini bisa jadi tanda bahwa dia terlalu perhitungan. 

Misalnya, dia selalu ingin tahu berapa biaya setiap makan malam atau liburan hingga ke rupiah terakhir. Meskipun mengelola keuangan bersama itu penting, tetapi jika pasangan selalu fokus pada setiap sen yang dikeluarkan, hal ini bisa membuatmu merasa tidak nyaman.

2. Tidak Mau Berbagi

Tanda lain yang akan membuat kamu kesal adalah jika pasangan tidak mau berbagi dalam pengeluaran bersama. Misalnya, dia selalu mengharapkan kamu yang membayar atau tidak mau berbagi biaya saat makan di luar atau berbelanja kebutuhan rumah. 

Hubungan yang sehat seharusnya melibatkan saling berbagi, bukan hanya satu pihak yang selalu menanggung biaya. Pasangan yang pelit dan perhitungan akan sulit untuk berbagi kepada pasangan. 

BACA JUGA:Cara Efektif Memancungkan Hidung yang Aman

3. Membatasi Aktivitas Bersama Karena Biaya

Jika pasanganmu sering kali membatasi aktivitas bersama karena biaya, ini juga bisa menjadi tanda dia terlalu pelit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: