Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih

Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih

Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Khodam atau makhluk gaib dalam tradisi primbon Jawa dapat menghinggapi tubuh manusia melalui warisan dari leluhur, keilmuan, dan cara-cara lainnya. 

Beberapa di antaranya dipercaya memiliki wujud hewan, seperti khodam macan putih, naga, atau ular, masing-masing dengan sifat dan karakteristik mereka sendiri.

Khodam macan putih adalah salah satu khodam yang diyakini melindungi tokoh-tokoh penting seperti Kanjeng Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi. Khodam macan putih ini dipercaya menyukai manusia yang memiliki sifat dan perilaku yang mirip dengan tokoh-tokoh tersebut.

BACA JUGA:Meriang Bisa Menjadi Salah Satu Tanda Diganggu Jin Khodam, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

BACA JUGA:Inilah Khodam Pendamping Selasa Legi , Didampingi Khodam Singa Ganas Gunung Lawu

Dalam budaya Jawa, khodam macan putih dianggap sebagai jin pendamping yang diwariskan secara turun-temurun. Pemiliknya konon dianugerahi berbagai keistimewaan, mulai dari kewibawaan, kekuatan, hingga kemampuan penyembuhan.

Berikut adalah 5 ciri-ciri atau sifat manusia yang disukai oleh Khodam Macan Putih: 

1. Penuh Wibawa

Orang yang dihormati dan dikagumi karena penuh dengan wibawa adalah jenis orang yang menarik perhatian khodam macan putih. Wibawa ini tidak hanya didasarkan pada kesuksesan atau pengaruh sosial, tetapi juga terpancar melalui gaya berbicara dan berperilaku yang tenang namun tegas.

Saran atau perintah dari orang yang memiliki wibawa ini akan mudah diserap dan dilaksanakan secara otomatis oleh orang-orang di sekitarnya. 

Orang dengan khodam macan putih biasanya memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan memimpin dengan alami, membuat mereka tampak lebih menonjol dan dihormati dalam berbagai situasi.

2. Berbicara Seperlunya 

Bukan berarti pendiam, orang yang disukai oleh khodam macan putih lebih memilih untuk tidak berbicara atau berpendapat mengenai hal yang tidak mempengaruhinya secara langsung. Mereka cenderung memilih untuk tutup mulut dan fokus pada urusan yang ada di depan mereka.

BACA JUGA:Inilah Khodam Pendamping Weton Jumat Wage, Pemilik Khodam Penyembuh Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: