Mendag Zulkifli Hasan Resmikan Gedung Komplek Perkantoran Merah Putih

Mendag Zulkifli Hasan Resmikan Gedung Komplek Perkantoran Merah Putih

Mendag Zulkifli Hasan saat meresmikan gedung komplek perkantoran merah putih-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebelum meresmikan pasar Jangkar Mas di Kawasan Pulau Baai, Jumat siang 16 Juni 2024, Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan dijamu Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi dan jajaran Pemkot di Balai Kota Merah Putih.

Pada kesempatan ini, Mendag juga meresmikan langsung gedung komplek perkantoran merah putih ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Untuk diketahui, hadirnya pendopo ini sebagai upaya agar Kota Bengkulu menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung dan melihat keindahan Pendopo Merah Putih nan megah tersebut.

Kemudian hadirnya komplek perkantoran baru ini diharapkan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Bengkulu sehingga mampu memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Optimalkankan PAD, Pemkot Bengkulu Dorong Masyarakat Manfaatkan Pemutihan PBB

Selaku Pj Walikota, Arif Gunadi merasa bahagia gedung komplek perkantoran merah putih diresmikan langsung oleh Mendag RI.

Adapun pembangunan ini merupakan upaya pemerataan pertumbuhan ekonomi di setiap wilayah di Kota Bengkulu. Ini sejalan dengan visi-misi mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia.

“Di usia Kota Bengkulu ke-305, kita (Pemkot Bengkulu) terus menggalakkan berbagai program kebaikan maupun pembangun sarana dan prasarana demi kesejahteraan masyarakat. Inilah komitmen pemerintah, salah satunya melalui pembangunan ini,” ujar Arif.

Terakhir, ia mengajak pejabat dan seluruh ASN secara umum untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang positif di Pendopo Merah Putih dan Balai Kota Merah Putih. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: