Agar Usaha Lancar dan Rezeki Cepat Turun, Amalkan Doa Pembuka Rezeki Ini Setelah Sholat Dhuha

Agar Usaha Lancar dan Rezeki Cepat Turun, Amalkan Doa Pembuka Rezeki Ini Setelah Sholat Dhuha

Doa Pembuka Rezeki agar usaha lancar dan rezeki cepat turun-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menghadapi berbagai kesulitan harus disikapi dengan memperbaiki sholat, termasuk istiqamah menjalankan sholat Dhuha.

Namun, untuk mempercepat datangnya rezeki, amalkan doa pembuka rezeki ini. Setelah sholat Dhuha dan berdoa, sebaiknya tambahkan pula membaca doa pembuka rezeki ini.

Selain menambah berkah, doa pembuka rezeki ini juga akan mempercepat turunnya rezeki yang tak disangka-sangka.

BACA JUGA:Doa Saat Minum Obat, Agar Sakit yang Diderita Cepat Sembuh

BACA JUGA:Tanda Malaikat Rezeki Datang, Ada Bau Ini Dirumah Kita, Buya Yahya Sarankan Segera Berdoa dengan Tulus

Seperti kita ketahui, sholat Dhuha merupakan salah satu amalan sholat Sunnah yang dapat membuka pintu rezeki.

Namun, untuk mendatangkan rezeki, melaksanakan sholat Dhuha saja belum cukup. Lafalkan juga dzikir dan doa pembuka rezeki tambahan setelah sholat Dhuha yang bisa mempercepat datangnya rezeki.

Dzikir dan doa tambahan ini dilakukan di luar doa rutin setelah sholat Dhuha. Adapun doa setelah sholat dhuha yang bisa kita amalkan tersebut adalah:

اَللهُمَّ اِنَّ الضُّحَآءَ ضُحَاءُكَ، وَالْبَهَاءَ بَهَاءُكَ، وَالْجَمَالَ جَمَالُكَ، وَالْقُوَّةَ قُوَّتُكَ، وَالْقُدْرَةَ قُدْرَتُكَ، وَالْعِصْمَةَ عِصْمَتُكَ اَللهُمَّ اِنْ كَانَ رِزْقِى فِى السَّمَآءِ فَأَنْزِلْهُ وَاِنْ كَانَ فِى اْلاَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَاِنْ كَانَ مُعْسِرًا (مُعَسَّرًا) فَيَسِّرْهُ وَاِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَاِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرِّبْهُ بِحَقِّ ضُحَاءِكَ وَبَهَاءِكَ وَجَمَالِكَ وَقُوَّتِكَ وَقُدْرَتِكَ آتِنِىْ مَآاَتَيْتَ عِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ

(Allāhumma innad dhuhā’a dhuhā’uka, wal bahā’a bahā’uka, wal jamāla jamāluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrata qudratuka, wal ishmata ishmatuka. Allāhuma in kāna rizqī fis samā’i fa anzilhu, wa inkāna fil ardhi fa akhrijhu, wa inkāna mu’siran (mu‘assaran) fa yassirhu, wa in kāna harāman fa thahhirhu, wa inkāna ba‘īdan fa qarribhu, bi haqqi duhā’ika wa bahā’ika wa jamālika wa quwwatika wa qudratika. ātinī mā atayta ‘ibādakas shālihīn).

Artinya:

"Wahai Tuhanku, sungguh dhuha ini adalah dhuha-Mu, keagungan ini adalah keagungan-Mu, keindahan ini adalah keindahan-Mu, kekuatan ini adalah kekuatan-Mu, dan penjagaan ini adalah penjagaan-Mu. Wahai Tuhanku, jika rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah. Jika berada di dalam bumi, maka keluarkanlah. Jika sukar atau dipersulit (kudapat), mudahkanlah. Jika (tercampur tanpa sengaja dengan yang) haram, sucikanlah. Jika jauh, dekatkanlah dengan hak dhuha, keelokan, keindahan, kekuatan, dan kekuasaan-Mu, datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada para hamba-Mu yang saleh,".

BACA JUGA:Agar Sakit Gigi Cepat Sembuh, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Berikut Ini

BACA JUGA:Ketika Telinga Berdengung, Baca Doa Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: