Kenali 7 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Golongan Darah O Saat Diet

Kenali 7 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Golongan Darah O Saat Diet

Jenis makanan yang sebaiknya dihindari golongan darah o saat diet -Pinterest -

3. Sayuran berkarbohidrat tinggi 

Makanan yang dapat menyebabkan tubuh golongan darah O menjadi gemuk adalah jenis makanan yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi termasuk sayuran. 

Beberapa jenis sayuran yang dianjurkan untuk dapat dikonsumsi oleh mereka dengan golongan darah O agar gemuk diantaranya seperti terong dan jamur shitake.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Susu Murni Beserta Efek Sampingnya

4. Jagung

Jenis makanan yang membuat gemuk golongan darah O lainnya adalah jagung. Jagung dapat dikonsumsi secara berlebih untuk mereka dengan golongan darah O agar dapat memiliki bentuk tubuh lebih gemuk. 

Sedangkan bagi yang sedang menjalani berbagai jenis diet yang efektif, sebaiknya menghindari konsumsi jagung dan beberapa sumber karbohidrat lain seperti kentang dan oat.

5. Kacang-kacangan 

Beberapa jenis kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang mete, kacang merah atau kacang hijau ternyata dapat menimbulkan masalah pada sistem pencernaan khususnya bagi orang dengan golongan darah O.

6. Daging asap 

Tidak hanya gandum dan kacang-kacangan saja yang dapat menganggu sistem pencernaan pada orang dengan golongan darah O. Daging asap pun juga dapat menyebabkan pencernaan sulit untuk mencerna jenis daging ini.

BACA JUGA:Yuzu, Jeruk dari Jepang yang Kaya Manfaat

7. Buah tinggi gula

Selain sayuran, beberapa jenis buah buahan juga memiliki kandungan karbohidrat sehingga lebih diutamakan untuk pemilik golongan darah O untuk mengemukan tubuh. 

Buah buahan sumber karbohidrat yang patut dihindari bagi diet golongan darah O diantaranya seperti buah pisang, buah mangga, buah melon, buah jeruk, dan blewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: