Doa Saat Minum Obat, Agar Sakit yang Diderita Cepat Sembuh

Doa Saat Minum Obat, Agar Sakit yang Diderita Cepat Sembuh

Doa saat minum obat agar cepat sembuh dari sakit-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa minum obat dianjurkan dibaca ketika akan minum obat, agar sakit yang diderita cepat hilang dan kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Berikut selengkapnya!

Saat sedang sakit, kita sering kali meminum obat agar penyakit yang diderita cepat sembuh. Selain itu, pada saat minum obat, kita juga dianjurkan untuk berdoa.

Dengan berdoa saat minum obat, kita memohon kepada Allah SWT agar penyakit yang kita derita segera diangkat dan kita lekas sembuh.

BACA JUGA:Agar Bisa Memberikan Syafaat Kepada Orang Tua, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Segera Terlepas dari Kesulitan, Amalkan Doa Nabi Yunus AS Berikut Ini

Apa yang bisa kita lakukan saat sedang sakit? Tentu saja, tidak banyak aktivitas yang bisa kita jalankan.

Salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah meminta kesembuhan dari penyakit yang kita derita, dan hanya Allah SWT yang bisa menyembuhkan penyakit itu.

Namun, ketika minum obat, kita sering lupa untuk berdoa supaya sakit yang kita derita bisa cepat diangkat dengan perantara obat yang kita minum.

Dengan berdoa, kita memohon kepada Allah agar memberikan kesembuhan dan menjadikan obat yang kita konsumsi sebagai sarana penyembuhan yang efektif.

Oleh karena itu, penting untuk mengingat berdoa setiap kali kita minum obat agar kita selalu ingat kepada Allah dan memohon rahmat-Nya dalam proses penyembuhan.

Adapun doa yang bisa kita baca saat minum obat agar sakit segera sembuh adalah:

بِسْمِ اللهِ الشَّافِىْ بِسْمِ اللهِ الْكَافِىْ بِسْمِ اللهِ الْمُعَافِىْ بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَآءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

(Bismillaahisy syafii bismillahil kaafii bismillaahil mu'aafii bismillaahil ladzii laa yadlurru ma'asmihi syai-un fil ardli walaa fis samaa-i huwas samii'ul 'alimu

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: