Tanam Sayur Bisa Panen Saldo DANA Gratis Rp150.000, Gimana Caranya?

Tanam Sayur Bisa Panen Saldo DANA Gratis Rp150.000, Gimana Caranya?

IST/BE Kamu bisa panen saldo DANA gratis Rp150.000 dengan menanam sayuran di aplikasi Lemo--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang tersedia di Google Play Store maupun App Store yang telah terbukti membayar Penggunanya. 

Kamu memiliki kesempatan meraih saldo DANA gratis Rp150.000 sekarang juga dengan cara yang sangat mudah. Bahkan, bisa langsung kamu cairkan ke rekening juga.

Di era digital seperti sekarang ini, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan bermain game penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp150.000 yang bisa langsung cair ke dompet digital anda.

Di Google Play Store, ada banyak sekali game penghasil uang yang bisa kamu mainkan. Namun, tidak semua game penghasil uang tersebut terbukti membayar.

Jadi, kamu harus pintar memilih dan mencerna informasinya terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasinya.

Kamu berkesempatan mendapatkan rewards berupa koin pada aplikasi tersebut ketika berhasil menyelesaikan mis-misi yang ada. Koin tersebut nantinya dapat diklaim menjadi saldo DANA apabila sudah terkumpul banyak.

Aplikasi yang dimaksud adalah Lemo dengan tagline ‘Tanam Sayur, Dapat Cuan’.  Lemo merupakan aplikasi chatt yang dapat menghasilkan uang dengan cara berikut ini.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Lemo

1. Undang Teman

Cara mendapatkan uang dari aplikasi game Lemo dengan mengundang teman bisa kamu memanfaatkan kesempatannya. Pasalnya, setiap kali ada teman kamu yang berhasil mendaftar melalui tautan undangan kamu, nantinya akan mendapatkan uang sebesar Rp1.000 untuk undangan pertama, Rp3.000 untuk undangan kedua, Rp1.000 untuk undangan ketiga, Rp1.000 untuk undangan keempat, dan Rp7.000 untuk undangan kelima.

Jadi, jika kamu berhasil mengundang hingga lima teman, akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp15.000. Agar temanmu lebih banyak yang berhasil untuk kamu ajak, bisa membagikan tautan undangan lebih luas melalui media sosial, pesan teks, atau aplikasi perpesanan lainnya.

2. Mainkan Game Lemo

Cara mendapatkan uang dari game Lemo yang bisa kamu lakukan yaitu dengan pertanian atau menanam sayuran. Setiap kali kamu menanam sayuran dan memanennya, akan mendapatkan uang sebesar Rp1.000.

Berbagai sayuran yang bisa kamu tanam di sini diantaranya seperti jagung, tomat, wortel, cabai, dan kentang. sebelum menanam sayuran, kamu perlu membeli benih terlebih dahulu.

Harga benih bervariasi, tergantung jenis sayuran yang kamu pilih. Setelah benih ditanam, kamu tinggal menunggu beberapa hari hingga sayuran siap dipanen.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

3. Menyelesaikan Misi Harian

Selain dari kedua cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan uang dari Lemo dengan cara menyelesaikan misi harian. Misi harian di Lemo cukup mudah, seperti menonton video, bermain game, dan membaca artikel.

Untuk menyelesaikan misi harian, kamu akan mendapatkan tambahan uang sebesar Rp100. Jadi, jika kamu berhasil menyelesaikan misi harian setiap hari, bisa mendapatkan uang tambahan sebesar Rp700.

4. Menyukai Profil Pengguna Lain

Lalu, menyukai profil dan status orang lain juga membuka peluang untuk mendapatkan koin gratis.

Kamu dapat masuk menu Hasilkan Koin Gratis, kemudian sukai 10 status dan 5 profil orang lain di Lemo.

Demikianlah informasi mengenai cara yang bisa kamu ikuti agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi Lemo sebesar Rp150.000. Untuk keberhasilannya, tetap kembali pada seberapa konsisten kamu dalam memainkan gamenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: